Barita Unik Wanita Ini Merasa Cantik Dengan Tubuh Bertato

Barita Unik Wanita Ini Merasa Cantik Dengan Tubuh Bertato,  Semua perempuan pasti mau terlihat cantik dan menawan, bahkan banyak perempuan rela menjalani prosedur diet ekstrim hingga operasi plastik yang sakit demi mengejar kecantikan.

Barita Unik Wanita Ini Merasa Cantik Dengan Tubuh Bertato,
Tapi ternyata yang namanya kecantikan itu relatif dan tidak absolut. Sementara banyak orang lebih memilih pergerakan tren sebagai standar kecantikan, hal yang berbeda dijalani oleh wanita berikut ini yang mempunyai penampilan tidak lazim, dialah Grace Neutral.

Jika anda pertama kali melihatnya pasti banyak orang merasa tidak nyaman memandangnya karena gadis asal Inggris yang berusia 26 tahun ini mempunyai badan yang dipenuhi tato. dimana, tato dengan pola-pola aneh itu terpampang dengan baik dari ujung kaki hingga lehernya.

Bukan hanya itu saja wanita langsing berambut panjang ini pula memiliki beberapa tato dan implan di wajahnya. Belum lagi ia juga memodifikasi dahi dan daun telinganya agar serupa dgn karakter seorang peri yang selama ini kerap anda lihat di buku-buku dongeng atau film.

Keunikan tubuh Grace pun bukan hanya itu saja, Wanita yang sudah memulai melakukan perubahan pada tubuh dan wajahnya sejak 21 tahun itu juga membelah lidah dan mewarnai bagian dalam matanya dengan warna biru keunguan. Sungguh tindakan yang nekat.

Tapi, Grace yang juga berprofesi sebagai seorang model ini mengaku bangga dengan berbagai perubahan pada dirinya. Dari sana dia bisa merasa begitu cantik dan percaya diri tentunya. Padahal selama ini, kecantikan versi Grace ini juga lumayan banyak mengundang komentar negatif di jejaring sosialnya.

“Aku tidak dapat bilang bila cewek-cewek yang meniru gaya Kim Kardashian itu cantik. Namun itu bukan hal yang ideal buatku, saya menghargainya tetapi saya tidak menginginkannya. Dan sebaliknya mungkin mereka-mereka juga nggak mau tampil seperti diriku bukan” kata cewek yang juga berprofesi sebagai seorang model catwalk ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *