Berita Unik Gadis Ini Setiap Bangun Menangis Darah

Berita Unik Gadis Ini Setiap Bangun Menangis Darah, Menangis darah seringkali digunakan sebagai istilah yang mengungkapkan keadaan sulit atau sengsara. Padahal ternyata sebenarnya menangis darah ini adalah keadaan medis yang sangat langka dan betul-betul dialami oleh seorang gadis dari Stoke-on-Trent, Inggris. Gadis yang baru berusia 17 tahun ini sudah menderita kelainan aneh tersebut sejak tiga tahunan lalu atau tepatnya pada tahun 2013 kemarin.

Berita Unik Gadis Ini Setiap Bangun Menangis Darah
Pertama kali gadis bernama Marnie Harvey ini mengalaminya saat bangun tidur dan ia sangat kaget sekali lantaran bantalnya dipenuhi dengan darah. Ia yang sempat berpikir macam-macam itu pun langsung pergi memeriksakannya ke dokter. Akan tetapi sayangnya, hingga sekarang keadaan langka yang dialami Marnie itu masih tidak ketahuan penyebabnya, seperti ditulis oleh Dailymail.co.uk.

Berita Unik Gadis Ini Setiap Bangun Menangis Darah
Sang ibundanya yang bernama Catherine (43) ini juga merasa heran dengan keadaan dan kelainan yang diderita anak gadisnya itu. Karena sebelumnya Marnie juga tak pernah mengeluhkan apapun. Apalagi, keadaan Marnie sebelumnya bisa dibilang normal layaknya remaja pada biasanya. Namun, kondisi itu masih berlangsung hingga sekarang.

Berita Unik Gadis Ini Setiap Bangun Menangis Darah
Bahkan parahnya lagi, Marnie sendiri ini terus mengeluarkan darah aneh dari kulit kepala, telinga, hidung hingga ujung jari. Tentunya kondisi medis seperti ini sangat mengkhawatirkan bukan? terlebih selama ini dalam sehari, situasi mengerikan itu bisa terjadi sekitar lima kalian dalam sehari.
Dokter pun juga sudah memberikan saran sehingga sekarang Marnie sudah menjalankan diet gula, lemak atau makanan apapun yang berasal dari hewan. Sayangnya walau sudah diperiksa, menjalani diet dan beberapa pengobatan. Akan tetapi, kondisi dan kelainan super misterius yang menimpanya itu belum juga menunjukan pemulihan sampai sekarang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *