Berita Unik Ikut Lomba KFC Pria Ini Malah Meninggal

Berita Unik Ikut Lomba KFC Pria Ini Malah Meninggal, Sungguh naas nasib pria bernama Fredy Jayadi (45) ini. Dia meninggal dunia saat mengikuti lomba makan ayam Kentucky Fried Chicken (KFC) yang berhadiah hingga Rp 5 miliar. Pria ini tersedak setelah menyantap 3 sayap ayam KFC secepat mungkin.

Berita Unik Ikut Lomba KFC Pria Ini Malah Meninggal
Dikutip dari detik.com, Pernyataan tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto Saat dikonfirmasi, Jumat (11/3/2016) malam.

Pak Didik juga menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di KFC Taman Semanan di RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, kira-kira pada jam 14.00 WIB. Fredy dan juga para peserta lainnya tengah mengikuti lomba makan ayam yang sedang berada di tahap penyisihan.

Pada lokasi lomba yang diadakan sejak 3 Maret 2016 itu, terdapat 3 peserta termasuk salah satunya adalah Fredy. Mereka diharuskan berlomba adu cepat menghabiskan ayam hanya dalam waktu 5 menit.

Berita Unik Ikut Lomba KFC Pria Ini Malah Meninggal
“Setiap peserta diberi 3 potong sayap ayam KFC, siapa yang tercepat menghabiskan ayam tersebut, maka akan jadi pemenang,” ucap Didik.

“Korban (Fredy) sudah menghabiskan ayam ketiga, tiba-tiba tersedak dan korban langsung meminum air putih, kemudian diberi pertolongan,” imbuhnya.

Fredy kemudian segera dibawa ke Klinik Yasa Husada demi mendapatkan bantuan lantaran kondisinya sangat mengkhawatirkan. Akan tetapi naas nyawanya tidak sempat diselamatkan.

“Setelah dicek dokter jaga, dokter menyatakan nyawa korban tidak tertolong, kemudian dibawa ke RS Polri untuk diautopsi,” ujarnya.

Kini kepolisian sedang menjalani penyelidikan lebih dalam. Saksi-saksi dari pihak penyelenggara dan KFC dipanggil untuk dimintai penjelasan sehubungan dengan kematian warga Perum Kosambi Baru itu.

“Saat ini sedang diminta keterangan 11 saksi terdiri dari EO (event organizer), pihak KFC, peserta, penonton,” ucap Didik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *