Video : Ular Telah Di Kuliti Dan Dipotong Kepalanya Mendadak Bergerak

Video : Ular Telah Di Kuliti Dan Dipotong Kepalanya Mendadak Bergerak, Sebuah video dari seekor ular mati yang sudah dikuliti dan dipotong bagian kepalanya menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang karena membuat terperanjat seorang koki pada saat binatang melata tersebut mulai bergerak di papan pemotong.

Video : Ular Telah Di Kuliti Dan Dipotong Kepalanya Mendadak Bergerak
Ini sangat mengejutkan, ular yang telah mati dan dipotong kepalanya itu mendadak bergerak layaknya ular hidup, seperti ular zombie.

Rekaman aneh yang diyakini diambil di Amerika Utara tersebut memperlihatkan hewan yang sudah mati itu hidup kembali, merangsek, seperti mencari koki yang sudah membunuhnya.

Koki yang sedang memasak itu pun sontak kaget dengan apa yg dirinya lihat dan ia mengklaim bahwa walaupun dia telah membunuh banyak ular sebelumnya, dirinya belum pernah mengalami hal seperti ini dalam hidupnya.

Sang Koki kemudian terkejut pada saat melihat hewan tanpa kepala dan telah dikuliti itu bergerak melata ke arahnya.

Sejak video ini diupload secara online, video ini kemudian direspon banyak komentar dari pemirsa yang terkejut, dan sebagian dari pemirsa mencoba buat memberi penjelasan atas fenomena aneh tersebut.

“Hanya refleks otot, tak lebih. otak sudah terputus,” catat seorang penonton. (daily mail)

lihat videonya di bawah ini, dan berikan komentarmu :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *