Gamer Ini Rela Buang Air Besar Diember

Gamer Ini Rela Buang Air Besar Diember, Main game online dengan tujuan melepas penat dan bosan sih boleh-boleh saja ya, tapi kalau sampai berlebihan seperti kasus berikut ini sepertinya sudah keterlaluan. Apalagi kalau sampai ke toilet saja malas dan tak rela beranjak dari depan komputer.
Gamer Ini Rela Buang Air Besar Diember
Remaja berikut ini tidak rela harus meninggalkan komputer walaupun sejenak karena terlalu asyik bermain game, sehingga remaja pria ini nekat mengganti kursi tempatnya duduk dengan ember, lalu menggunakan ember itu untuk tempat buang air besar.
Dikutip dari Shanghaiist, aksi nyeleneh remaja itu dilakukan di tengah-tengah sebuah warnet di Tiongkok, akibatnya banyak orang yang merasa jijik melihat gamer itu buang air besar di dalam ember.
Gamer Ini Rela Buang Air Besar Diember
Momen ini diabadikan oleh salah satu pengunjung warnet dalam bentuk video, dan kemudian mengunggahnya ke Weibo, situs jejaring sosial versi China.
Pada video tersebut diterangkan bahwa daripada harus menunda permainan sejenak dan harus pergi ke toilet, remaja itu malah memilih untuk menggunakan ember sebagai toilet supaya ia tetap bisa bermain game.
Pada video itu terlihat beberapa pengunjung segera pergi lantaran tak kuat mencium bau busuk kotoran remaja tersebut. Dan juga banyak orang mencelanya, remaja itu malah tampak cuek-cuek saja sambil asyik bermain game.
Wah kalau main game jangan sampai kecanduan seperti ini ya sobat, apa salahnya sih meninggalkan game sebentar untuk ke toilet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *