Video Balita Selamat Setelah Terjatuh Dari Mobil

Video Balita Selamat Setelah Terjatuh Dari Mobil, Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video pada 27 Februari kemarin yang merekam kejadian seorang balita selamat sesudah terjatuh dari belakang mobil van yang ditumpanginya di jalanan ramai di China.

Video Balita Selamat Setelah Terjatuh Dari Mobil
Dikutip dari media Shanghaiist, balita yang berumur 2 tahun tersebut menyelinap keluar dari pintu belakang ketika van tersebut sedang berhenti di lampu merah lalu lintas. Akan tetapi, pada saat mobil itu bergerak, tiba-tiba si balita terjatuh ke belakang mobil.

Si bayi malang itu kemudian terlihat berusaha mengejar van yang semakin menjauh, dia pun kebingungan di tengah jalan ramai. Untungnya, pengemudi mobil di belakang van itu segera menolong dan membawa masuk si balita ke dalam kendaraan.

Tak beberapa lama kemudian, muncul sang kakek bernama Yang Defu menyadari apa yang terjadi dan segera kembali ke tempat kejadian.

sang penyelamat bayi tersebut adalah Di Xiuli, seorang manajer gudang yang berjasa menjadi penyelamat anak tersebut. Dirinya kemudian mendapat penghargaan dalam suatu upacara yang digelar untuknya, tapi ia menolak pujian dan mengatakan bahwa menyelamatkan anak itu merupakan hal biasa bagi seorang ibu.

Sesudah diselidiki penyebab si balita tersebut bisa terjatuh dari mobil van lantaran pintu belakang van itu memang rusak karena tertabrak pada saat Tahun Baru Imlek sehingga sulit terkunci.

Paska insiden ini, polisi lalu lintas pun memberi peringatan pada masyarakat supaya lebih berhati hati dan menyarankan anak-anak duduk di kursi khusus. Demi keselamatan si buah hati, pastikan pintu dan jendela terkunci secara benar.

Inilah video saat si balita terjatuh dari mobil:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *