Istana Bentuk Alat Kelamin Di New York

Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York, Ada-ada saja memang konsep seseorang untuk menciptakan tempat kontroversial. Sebuah istana mainan balon bagi anak-anak tentu adalah hal yang biasa tapi apa jadinya jika istana mainan balon tersebut dibuat untuk orang dewasa dan dipenuhi tonjolan berbentuk dada wanita.

Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York
Benda kontroversial itu berada dalam pameran terbaru bertajuk “Funland” di Museum Seks New York. Kasur balon raksasa tersebut buatan duo desainer Inggris, Bompas dan Parr, yang berbentuk dalam berbagai ukuran dan warna kulit. Tentu saja, wahana mainan vulgar tersebut bukan hanya Jump For Joy yang muat selusin orang di dalamnya itu.

Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York

Para pengunjung akan menelusuri masuk lorong kaca bernama “Tunnel of Love” yang berakhir di G-Spot dengan iringan musik klasik. Sedangkan “Foreplay Derby” berupa mainan balapan di Pulau Coney yang berbentuk penis emas. Lantas juga masih ada “Grope Mountain” adalah dinding panjat tebing yang berbentuk berbagai bagian intim wanita.

Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York
“Pameran di masa lalu mempunyai erotisme terpendam,” ujar Mark Snyder, direktur pameran MoSEX ini. “Mereka mendorong segala macam perilaku orang yang tak akan diizinkan untuk melakukan sebaliknya.”

Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York Istana Berbentuk Alat Kelamin Di New York
Mark sendiri mengakui bahwa pameran ini bisa saja membuat pengunjungnya terangsang. Tetapi dirinya yakin tak akan terjadi hal-hal tidak diinginkan dalam pameran. “Aku tak berpikir orang-orang akan melakukan perbuatan tidak senonoh di lokasi pameran,” ujarh Mark.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *