Selfie Memalukan

Selfie Memalukan, Siapa diantara sobat pembaca yang mempunyai group chat dengan keluarga? karena saat ini menjalin komunikasi dengan keluarga sangatlah mudah. Kita dapat berkomunikasi bukan hanya lewatpanggilan telepon saja, tetapi kita dapat mengirim pesan teks beserta gambar dan video lewat aplikasi chatting.

Foto Selfie Tak Senonoh
Tetapi kayaknya seorang gadis yang tak diketahui namanya ini kurang berhati-hati disaat mengirimkan sebuah foto pada orangtuanya. Gadis itu mengirim foto selfie paling memalukan pada orang tuadan kakaknya menggunakan sebuah aplikasi pesan instan.

Apa yang salah dengan foto selfie gadis tersebut? Setelah pesan singkat dan foto selfienya terkirim, dirinya baru sadar kalau di dalam foto yang dikirimnya itu terdapat gambar alat bantu bercinta.

Foto Selfie Tak Senonoh-2

Rupanya saat berselfie disebuah cermin, dirinya lupa menyingkirkan alat tersebut yang dalam foto terlihat tergeletak di atas sebuah kloset duduk.

Panik, gadis itu kemudian mengirim pesan teks susulan ke kakaknya. Dia kemudian meminta kakaknya untuk membombardir grup keluarga dengan pesan teks agar orangtuanya tak dapat melihat fotoceroboh yang sudah dia kirimkan.

Tak diketahui kelanjutan dari kisah gadis itu, apakah orangtua gadis tersebut melihatnya dalam foto tersebut. Yang jelas, kakak gadis tersebut malah membagikan foto adiknya tersebut di berbagaisitus media sosial dan sudah banyak dilihat sampai mencapai 160 ribu kali.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *