5 Foto Ilusi Optik

5 Foto Ilusi Optik, Ilusi optik adalah ilusi yang terjadi lantaran adanya ketidaksepamahan antara mata dan otak. Jadi, disaat mata melihat sesuatu yang bersifat ilusi, otak Anda dapat dibuat kebingungan, padahal sesuatu yang kita lihat tersebut bukan benar-benar ilusi.

Seperti sekian banyak ilusi optik dibawah ini yang dapat membuat mata Anda tertipu, dan otak jadi pusing. Pertama-tama, orang yang melihatnya dapat terasa bingung. Namun saat telah mengetahui penjelasannya, betapa mudahnya memecahkan ilusi optik ini.

Dilansir dari Wowmenariknya , lihat di bawah ini lima ilusi optik yang sangat menakjubkan tetapi dapat biki nkamu geleng-geleng kepala.

5. Nervous Drivers

5 Foto Ilusi Optik,

Waktu melewati jalan ini, anda mesti benar-benar menyiapkan mental lantaran saat melintasi jalan ini, jalanan seolah-oleh terpotong. Jembatan Storseisundet yag terletak di Norwegia ini menghubungkan daratan semenanjung Romsdal.

4. Elephant Loading

5 Foto Ilusi Optik,
Foto ini diambil setelah seekor gajah merendam sebagian tubuhnya. Foto yang menggambarkan gajah setengah basah itu juga nampak seperti foto gajaah setengah penuh.

3. Unta menelan seorang wanita

5 Foto Ilusi Optik,
Sekilas, foto ini terlihat seolah seorang unta hendak memakan seorang wanita di depannya. Tapi jangan salah dulu, wanita yang merupakan dokter hewan si unta ini sebenarnya sedang mempersiapkan ‘pedicure’ untuk sang unta di Uni Emirat Arab.

2. Berkemah di awan

5 Foto Ilusi Optik,
Ilusi yang menipu mata ini diambil oleh seorang mahasiswa, Bjarke Bistch, di mana dirinya tengah berkemah di Mont Blanc, gunung tertinggi di pegunungan Alpen Prancis yang bersalju. Sekilas foto ini terlihat seperti tengah berkemah diatas awan.

1. Antara duduk dan tertidur

5 Foto Ilusi Optik,

Pertama kali melihat foto ini, terlihat seorang wanita yang tengah duduk bersandar pada tembok berwarna biru. Tetapi seandainya dilihat secara jeli, ternyata wanita tersebut tengah tertidur dengan menyandarkan kakinya ke tembok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *