Memiliki Kecantikan Seperti Barbie, Wanita Ini Susah Dapat Pacar

Unikwow – Berita Unik

Memiliki Kecantikan Seperti Barbie, Wanita Ini Susah Dapat Pacar, Aneh memang biasanya mereka yang memiliki kecantikan dan ketampanan pasti tidak susah untuk dapat memperoleh pacar, tapi berbeda halnya dengan apa yang dialami gadis muda yang bernama Hannah Gregory ini.

Memiliki Kecantikan Seperti Barbie, Wanita Ini Susah Dapat Pacar
Hannah sendiri adalah seorang mahasiswi University of Sheffield yang berumur 22 tahun. Hannah sangat suka berdandan layaknya boneka Barbie, Hannah mengaku tidak nyaman memakai pakaian perempuan seperti pada biasanya, dirinya lebih menyukai baju-baju mirip Barbie. Menurut Hannah, ia akan merasa tidak tenang jika menggunakan baju-baju seperti perempuan pada biasanya.

Tapi sayangnya kebiasaannya tersebut harus dibayar mahal. Hannah mengaku, gara-gara penampilannya yang mirip boneka Barbie, kehidupan cintanya hancur berantakan. Kenapa?

Hannah mengatakan, para pria malas berkencan dengannya. Penyebabnya, cowok-cowok itu takut terintimidasi atau merasa malu oleh penampilan si Hannah.

Hannah miliki lingkar pinggul yang sangat kecil, hanya sekitar 22 inci. Ukuran yang sangat kecil jika di bandingkan dengan ukuran lingkar pinggul cewek biasanya. Bukan cuma itu, Hannah juga menggunakan lensa kontak yang membuat matanya terlihat seperti boneka Barbie yang terkenal bermata lebar.

Memiliki Kecantikan Seperti Barbie, Wanita Ini Susah Dapat Pacar
Dikutip dari Mirror, penampilan dan gaya dandan Hannah memang bikin dia miliki banyak follower di media sosial. Tetapi, penampilannya itu juga sering membuat dirinya dikritik, bahkan dilecehkan.

Hannah menceritakan, dirinya sering menerima cemoohan dari beberapa orang yang ia temui dijalan. Malahan, keluarganya sendiri merasa tidak nyaman dengan penampilan Hannah.

“Ketika saya meninggalkan rumah, beberapa orang mentertawai dan meneriakkan komentar-komentar kasar kepada saya. Keluarga saya juga nggak menyukai pergi dengan saya lantaran mereka nggak tahan melihat saya dikasari di depan umum,” ucap Hannah.

“Susah banget cari pacar juga. Seringkali, para pria terpukau dengan penampilan saya dan bilang pada saya betapa mereka menyukai saya. Tetapi mereka nggak tertarik untuk tahu kepribadian saya – mereka hanya melihat saya sebagai boneka,” sambung Hannah.

Memiliki Kecantikan Seperti Barbie, Wanita Ini Susah Dapat Pacar
Namun, Hannah sepertinya tak mau ambil pusing. dikarenakan dirinya tidak kapok tuh berdandan mirip boneka Barbie.

“Tapi pelecehan mereka tidak berdampak bagi saya. Saya merasa gembira dan manis sebagai boneka. Ketika orang-orang meneriaki saya “Barbie” di jalanan, saya menganggapnya sebagai pujian! Aku bangga dipanggil manusia Barbie,” ucap Hannah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *