Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya

Unikwow – Berita Unik

Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya, Wanita China bernama Ju Peng yang baru berumur 19 tahun dari Shanghai ini mempunyai keinginan untuk berkeliling China, dia melakukannya dengan cara yang kontroversial serta gratis dengan cara membuat iklan di social media. Kok bisa?

Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya
Pada mulanya Ju Peng membuat sebuah iklan di website Weibo, social media-nya China. Isi dari iklan tersebut menjelaskan mengenai perencanaan untuk traveling.

Kalian pasti paham bahwa biaya akomodasi atau penginapan adalah salah satu biaya paling mahal saat traveling. Sehingga dari itu Ju berharap bisa membayar penginapan disaat traveling nanti tanpa biaya.

Lantas Bagaimana caranya?

Tentu saja apa yang telah terbayang di otak kalian. Ya Ju Peng menawarkan hubungan intim free selama satu malam dengan dengan sang pria kaya di kota tersebut.

Setiap malam Ju tinggal di penginapan (rumah pria kaya) yang berbeda-beda, dan Ju dapat memadu kasih dengan si pemilik penginapan atau rumah di setiap harinya.

Namun yang namanya gadis cantik pasti tidak sembarang orang dapat janjian dengan dirinya. Ju juga memberikan syarat kepada calon pria yang boleh tidur dengannya.

Syaratnya :

  • Good looking alias ganteng atau tampan
  • Masihlah berumur di bawah 30 tahun.
  • Tinggi minimal 1.75 meter.
  • Dan satu yang pasti, kaya.

Beginilah isi iklan-nya.

Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya

Prostitution is the trade of sex for payment, so the line between free love and sex trade is blurry here. In China, prostitution is illegal but widely accepted.

Secantik apa sih gadis ini? simak foto-fotonya di bawah ini :

Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya Wanita Cantik Ini Keliling China Gratis Dengan Cara Menawarkan Tidur Dengan Pria Kaya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *