Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot

Unikwow – Berita Unik

Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot, Apakah akan terlintas di pikiran anda bahwa wanita ini berotot seandainya melihat wanita berikut ini yang bertampang imut? Jika hanya melihat wajahnya saja mungkin anda berpikir gadis tersebut mempunyai tubuh yang langsing dan seksi, seperti model pada umumnya.

Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot

Akan tetapi sebenarnya model bernama Reika Saiki ini unik dan berbeda dengan model pada umumnya. Meskipun dia memiliki wajah yang imut dan cantik ia ternyata malah memiliki badan berotot seperti binaragawan sejati.

Dikutip dari RocketNews24, Saiki adalah salah satu anggota Cheer1 yaitu perkumpulan model wanita untuk liga gulat pro Wrestle-1. Walaupun tingginya hanya kira-kira 4 kaki atau 1,2 meter, Saiki adalah yang terkuat di antara model lainnya.

Saiki menghabiskan banyak waktunya di gym dan menambahkan asupan protein ke dalam makannya. Tidak heran jika dirinya mempunyai badan berotot layaknya binaragwan.

Sesudah foto-fotonya beredar di Twitter, banyak netizen yang kaget dan tidak menyangka melihat badan berotot Saiki, sementara wajahnya amat imut dan cantik. Gak percaya Saiki memiliki tubuh berotot di balik wajah imutnya, silahkan simak foto-fotonya di bawah ini :

Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot Wanita Jepang Imut Tapi Tubuhnya Berotot

Link Untuk Menang main Judi :

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *