Candi Unik Seperti Neraka

Unikwow – Berita Unik

Candi Unik Seperti Neraka, biasanya candi- candi khas kaum agama Buddha mempunyai bentuk dan suasana keheningan dan damai. Tetapi berbeda dengan satu tempat penyembahan di Thailand berikut ini yang lebih mirip seperti penampilan neraka yang berbeda dari yang biasanya.

Berwisata ke Candi Unik ini, Seperti Mengunjungi Neraka1
Candi bernama Wat Mae Kaet Noi, dikenal juga dengan nama Chiang Mai atau disebut Candi Neraka. Candi yang berisi bentuk patung-patung aneh dan bangunan serta suasana candi yang nampak serupa tempat penyiksaan di dalam neraka. Ada bentuk patung yang disiksa dan menderita sangat sadis berlumuran darah serta organ dalam tubuh terburai ke luar.

Berwisata ke Candi Unik ini, Seperti Mengunjungi Neraka2

Berwisata ke Candi Unik ini, Seperti Mengunjungi Neraka6

Chiang Mai sendiri dibuat oleh para biksu yang bertujuan untuk menunjukkan konsekuensi yang mesti dijalani manusia jika berbuat dosa selama hidup didunia. Candi ini selanjutnya menjadi terkenal di kalangan masyarakat, banyak para pengunjung mengahdiri candi untuk menggelar pesta ulang tahun, pernikahan dan upacara pemakaman.

Berwisata ke Candi Unik ini, Seperti Mengunjungi Neraka4
Seseorang biksu bernama Pra Kru Vishanjalikon yang memiliki rencana pengerjaan desain candi neraka mengatakan : “Saya mau menakuti para pengunjung, saya mau membuat para pengunjung takut untuk melakukan dosa dan membuat mereka bertobat supaya tak masuk neraka setelah meninggal dunia nanti.

Berwisata ke Candi Unik ini, Seperti Mengunjungi Neraka5

Desain bangunan candi dirancang untuk memberikan peringatan pada semua pengunjung bahwa ada kehidupan lagi setelah meinggal dunia yaitu alam kekal di neraka.

Di dalam neraka para pembuat dosa akan di siksa dan menderita tergantung dari seberapa besar dosa yang sudah diperbuat sewaktu hidup di dunia. Misalnya seperti orang yang selama hidupnya suka melakukan pencurian maka waktu berada di neraka tangannya akan di potong.

Berwisata ke Candi Unik ini, Seperti Mengunjungi Neraka6
Terdapat berbagai macam patung yang tersiksa didalam candi ini seperti : Pencuri, pemabuk, pecandu narkoba, wanita yang melakukan aborsi, dan lain-lain.

Wat Mae Kaet Noi bukanlah satu-satunya candi aneh yang terdapat di kawasan Asia, terdapat juga candi mirip seperti di Korea Selatan, Tiongkok dan Jepang.

Link Untuk Menang main Judi :

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *