Gadis Ini Mengaku Dirinya Adalah Kucing

Unikwow – Berita Unik

Gadis Ini Mengaku Dirinya Adalah Kucing

Gadis Ini Mengaku Dirinya Adalah Kucing, Gadis yang bernama Nano (20) asal Oslo, Norwegia mengatakan bahwa dirinya menyadari jika dia adalah seekor kucing pada usia 16 tahun.

Dirinya mengaku bahwa ia memiliki indra penciuman,penglihatan dan pendengaran seperti kucing maka ia dapat berburu tikus dalam keadaan gelap.

Dia mengatakan hal tersebut dalam wawancara di berbagai situs YouTube, seperti dikutip koran the Daily Mail, Kamis (28/1).

Selain itu dia juga mengaku dapat berkomunikasi dengan kucing hanya dengan ‘mengeong’ dan ia serta tak suka terhadap air.

“Saya sadar saya seekor kucing ketika usia 16 tahun. saat itu dokter dan psikolog akhirnya menemukan apa yang salah dengan saya,” katanya.

Selama berjalan di stasiun Oslo dirinya mengatakan bahwa dia dapat mendengar dan melihat apa yang orang lain tidak dapat lihat seperti suara koper berjalan, bunyi kerincing kunci dalam saku dan lain-lain.

Gadis Ini Mengaku Dirinya Adalah Kucing
Dan tiba-tiba ia mendesis dan berbicara “Ada anjing disebelah sana,” kata dia. “Terkadang saya mendesis ketika bertemu anjing di jalan. Insting saya otomatis bereaksi dengan mendesis,” ujarnya.

Yang lebih luar biasa dari indra pendengaran dan penciuman yaitu dirinya dapat melihat dengan jelas di tempat gelap.

Link Untuk Menang main Judi :

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *