Ungkap Tarif Harga Prostitusi Artis Korea

Unikwow – Berita Unik

Ungkap Tarif Harga Prostitusi Artis Korea

Ungkap Tarif Harga Prostitusi Artis Korea, Baru-baru ini dunia entertainment Korea kembali digemparkan dengan dugaan adanya prostitusi di kalangan selebriti. Gosip itu juga mencuat setelah seorang anggota girlband Tahiti, Ji Soo menerima penawaran sponsor dari pihak tertentu.

karena dirasa sangat mencurigakan, Ji Soo membuka sebagian tawaran sponsor yang datang padanya melalui account media sosial. Dengan nominal harga super mahal, pasti ‘sponsor’ itu tidaklah sebatas kontrak.

Kasus yang terjadi pada Ji Soo Tahiti inilah yang kemudian dibicarakan dalam acara Heard It Through the Grapevine oleh reporter Kim Myo Sung. ” secara pribadi saya berjumpa dengan seorang tersangka bisnis yang mau memberi tawaran sponsor. Dia katakan, ia punyai list selebriti wanita termasuk juga anggota girlband. Saya perhatikan sendiri list ini pun sangatlah terkejut, ” tutur Kim Myo Sung.

Ungkap Tarif Harga Prostitusi Artis Korea
Beliau mengatakan jika list ini diisi nama sang artis serta di sebelahnya tercantum harga yang telah diputuskan untuk menjadi sponsor mereka. Makin popular bintang tersebut maka nominal harga yang dipasang akan semakin tinggi juga.

Kim Myo Sung juga secara tak langsung menjelaskan deskripsi tarif yang fantastis dan sangat mahal untuk dapat memperoleh service plus dari seorang selebriti. Tak berakhir sampai disini saja, dirinya juga menjelaskan ada aksi yang di ambil bila sang selebriti diketahui hamil.

” saat mereka hamil, mereka pun dapat menanganinya (melalui cara aborsi) di luar negeri. Serta, bayarannya juga terpisah dengan seluruh yang sudah dikeluarkan dimuka, ” pungkas Kim Myo Sung seperti ditulis dari Soompi.

Wah ternyata kasus prostitusi selebriti juga terjadi di Korea ya bukan hanya di Indonesia saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *