Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis, Lihat Wajahnya Sekarang!

Unikwow – Berita Unik

Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis

Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis, Lihat Wajahnya Sekarang! Negeri Korea memang populer sebagai jagonya ‘operasi kecantikan’. Hal ini terbukti dengan kehebatan klinik kecantikan di Korea untuk memperbaiki wajah, sudah populer tidak hanya di Asia, bahkan juga hingga ke negara maju di Eropa.

Kepopuleran Korea mengenai transformasi wajah tersebut, juga dapat terlihat pada program tv berjudul Let Me In Thailand.
Reality show dari Thailand ini menampilkan sejumlah wanita Thailand yang bersedia untuk menjadi sukarelawan demi operasi kecantikan.

Wanita bernama Lin (23) berikut ini, adalah salah satu dari contoh paling sukses yang pernah ada. Sebelumnya Lin adalah seorang wanita yang tidak percaya diri bahkan untuk sekadar berselfie, saat ini Lin bahkan sampai ditawari sejumlah agensi Thailand untuk jadi model.

Lihat saja foto wajah Lin sekarang :

Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis
Dilansir dari Suryamalang lewat media thailand The Bangkok Coconut, Lin, yang bernama lengkap Wongtawan Panuprateep, adalah wanita pertama yang ditawari menjadi sukarelawan acara ini. Sebelumnya diketahui seandainya Lin pernah drop out dari kuliahnya karena tak miliki cukup uang.

Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis

dia berniat untuk bekerja, namun banyak perusahaan yang menolaknya, karena dia tidak ‘berpenampilan baik’. Saat ini dengan wajah barunya, dapat ditebak bahwa Lin tidak akan susah lagi dalam mencari tugas.

“Aku ingin punya tugas yang bagus. Saya mau memberi ibuku kehidupan yang lebih baik,” ucap Lin.

Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis

Setelah terpilih pada program reality show Let Me In tersebut, tim operasi wajah bekerja keras untuk mempermak wajah Lin. Rahang Lin, menjadi tantangan terbesar tim dokter. Adapun bagian wajah Lin yang dioperasi yaitu gigi,rahang, mata, dan hidung.

Wanita Thailand Ini Diberi Kesempatan Oplas Gratis

Sentuhan akhirnya yaitu suntikan Botox membuat Lin saat ini menjadi orang yang kelihatan sangat berbeda. “Aku sungguh menyukainya,” kata Lin hampir menangis saat melihat wajahnya pertama kali.

“Aku sangat tersanjung. Ini adalah kesempatan terbaik yang pernah kudapat dalam hidupku,” ucap Lin.

Link Untuk Menang main Judi :

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *