Mobil Buatan Google Bisa Menyetir Secara Otomatis

Unikwow – Berita Unik

Mobil Buatan Google Bisa Menyetir Secara Otomatis

Mobil Buatan Google Bisa Menyetir Secara Otomatis, Apa yang ada dipikiranmu jika anda mempunyai mobil yang dapat menyetir secara otomatis? pastinya hal tersebut sangat menyenangkan bukan? karena anda tidak butuh lagi repot untuk mengendarai mobil sambil memegang stir.Sepertinya impian anda yang seperti itu tidak lama lagi dapat terwujud dikarenakan mobil yang akan menyetir secara otomatis ini sedang dalam tahap pengembangan dan pengujian.

Dilansir independent.co.uk, Kamis (14/01/2016), Baru-baru ini Google sedang mengembangkan produk mereka yang terupdate adalah sebuah mobil canggih yang tidak biasa. Google mengatakan bahwa mobilnya tersebut dapat menyetir secara otomatis. Mobil itu Dinamai“Google’s self-driving cars.”

Google melakukan pengujian terhadadap mobil mereka selama 15 bulan. Tapi Mobilnya masih memiliki beberapa masalah seperti membutuhkan pengemudi untuk menghentikan mobil agar terhindar dari tabrakan.

Masalah lainya adalah pihak berwenang di Carlifornia, mereka belum memutuskan apakah mobil buatan Google ini pantas dipakai atau tidak.Karena mereka mengharuskan setiap mobil yang ada dijalan, termasuk mobil yang dapat berjalan dan menyetir secara otomatis harus tetap memiliki kontrol dari seorang pengemudi yang mempunyai surat izin mengemudi dan lisensi.Walaupun belum sempurna sepertinya di masa depan kita tidak butuh lagi susahsusah untuk menyetir mobil lantaran mobil nantinya bisa menyetir secara otomatis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *