Kontes Bikini Untuk Menjadi Pramugari Di China

Unikwow – Berita Unik

Kontes Bikini Untuk Menjadi Pramugari Di China

Kontes Bikini Untuk Menjadi Pramugari Di China, Profesi pramugari memang lah salah satu yang menarik dan menjadi idaman para wanita. Alasannya lantaran profesi ini identik dengan tuntutan untuk tampil cantik dan menarik, belum lagi peluang untuk bepergian ke luar negri.

Dengan alasan profesi pramugari itu mesti selalu tampil cantik dan menarik yang membuat negara China mempunyai syarat khusus bagi para wanita yang tertarik menjadi pelayan transportasi udara di negeri Tirai Bambu tersebut.

Para wanita yang mau menjadi pramugari di China mesti mengikuti kontes yang tidak biasa. Bukan cuma ajang pencarian model saja loh yang mempunyai kontes bikini, ternyata calon pramugari juga mesti mengikuti kontes bikini agar lolos pada tahap ujian fisik.

Kontes Bikini Untuk Menjadi Pramugari Di China
tidak kurang dari 1000 lulusan dari sebuah sekolah di Quingdao, China, mengikuti audisi tahunan ini dengan harapan mereka dapat menjadi model ataupun pramugari udara.

Kriteria yang dicari dalam audisi ini yaitu wanita cantik bertubuh ramping, mempunyai suara yang manis dan tak memiliki bekas luka di bagian kulit badan yang terlihat. Untuk menjadi pramugari, para wanita pun harus mempunyai tinggi badan sekitar 168 centimeter.

Daily Mail juga menulis, pembawa acara “Oriental Beauty” menyampaikan bahwa jika wanita yang mempunyai wajah sangat cantik dapat lebih mudah lolos meski dia cuma mempunyai tinggi badan sekitar 165 centimeter.

Wah ternyata untuk menjadi seorang pramugari di China cukup susah ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *