Mau Nikah Gratis? Ini Syaratnya

Unikwow – Berita Unik

Mau Nikah Gratis Perusahaan ini Mau Membiayai Loh, Baca Syaratnya Disini1

Mau Nikah Gratis? Ini Syaratnya, Salah satu momen paling bahagia dalam hidup adalah pernikahan. Pernikahan yang indah pasti banyak diimpikan oleh pasangan kekasih. Bahkan juga diantara mereka yang ikhlas menghabiskan dana besar untuk mengadakan pesta pernikahan elegan untuk peristiwa sakral seumur hidup itu.

Mengupayakan sebuah hubungan ke tahap pernikahan mungkin lebih mudah daripada menjalani ikatan pernikahan tersebut. Lantaran, menjaga pernikahan bukan perkara mudah, karena siapapun pasti akan mengalami banyak cobaan. Oleh karena itu, tak heran jika beberapa orang yang mengambil keputusan untuk berpisah atau bercerai.

Mau Nikah Gratis Perusahaan ini Mau Membiayai Loh, Baca Syaratnya Disini12
Hal itu yang bikin sebuah startup di Seattle berinisiatif untuk membuat usaha yang didasarkan kenyataan bahwa hampir 40-50 % pasangan menikah di Amerika Serikat berakhir dengan berpisah.

Ditulis Odditycentral pada Kamis (24/12/2015), Smanluv menawarkan untuk mendanai biaya pernikahan pasangan kekasih sesuai dengan apa yang dimimpikan mereka. Dengan prasyarat uang harus dikembalikan dengan bunga yang tinggi apabila mereka bercerai. Perusahaan ini akan dapat menawarkan utang hingga 10 ribu dollar, akan tetapi dana itu tidak butuh dikembalikan jika mereka terus hidup rukun dengan pasangan.

Mau Nikah Gratis? Ini Syaratnya
CEO serta co-founder Scott Avy menyampaikan bahwa, ” Swanluv seperti kasino untuk pernikahan serta besar kemungkinan 50 % dapat menguntungkan. Saya ingin semua pernikahan berhasil, tetapi statistik menunjukkan dengan jelas bahwa tidak banyak orang yang dapat menjaga pernikahannya. ”

Jika ada yang tertarik dengan tawaran itu, nanti akan ada klausul dalam kontrak yang melindungi satu atau ke-dua pasangan. Jadi, seandainya hubungan pernikahan berakhir cuma ada seorang yang bertanggungjawab melunasi hutang itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *