Penata Rambut Ini Potong Rambut Pakai Api Dan Pedang

Unikwow – Berita Unik

Penata Rambut ini Potong Rambut Pakai Api dan Pedang

Penata Rambut Ini Potong Rambut Pakai Api Dan Pedang, Seorang penata rambut bernama Alberto Olmedo melakukan hal unik dengan Memangkas Rambut menggunakan Api serta Pedang. Penata rambut ini membuktikan bahwa memotong rambut dapat memakai media yang unik dan keren. dia melakukan hal ekstrim dengan memakai Api serta Pedang untuk memangkas rambut!

Hal ini dapat anda lihat dari aksi yang dia kerjakan serta direkam pada sebagian video yang saat ini menjadi viral di media sosial. Sang penata rambut yang datang dari Spanyol itu, sangatlah lihai saat dia bermain pedang saat memotong rambut wanita, serta sangatlah cermat ketika dia menggunakan api sebagai rangkaian dari aksi gila yang dia kerjakan. Menurut Alberto, memotong menggunakan pedang lebih mudah daripada menggunakan gunting, walau dirinya mesti lebih waspada.

Penata Rambut ini Potong Rambut Pakai Api dan Pedang2
Pada video yang sudah menjadi viral, terlihat Alberto menggunakan 2 pedang samurai serta api yang jadikan alat juga sebagai pemangkas rambut. Uniknya lagi, hasil potongan Alberto sangatlah keren serta sangat banyak pelanggan yang suka pada aksi unik tersebut. Alberto mengatakan, jika memotong rambut dengan menggunakan pedang adalah suatu hal sulit serta janganlah dikerjakan oleh siapa saja jika mereka belum paham.

Tak hanya memakai pedang saja, ternyata Alberto juga sering menggunakan media api dengan tujuan agar dapat meratakan hasil akhir rambut itu. Apalagi, dengan finishing memakai api, dirinya mengatakan bila hasil akhirnya sangatlah luar biasa rapi serta tampak sangat berbeda sekali. Meski terlihat beresiko, Memotong Rambut Pakai Api serta Pedang ternyata sangatlah diminati oleh beberapa orang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *