Remaja Wanita Ini Tinggal Di Warnet Selama 10 Tahun

Unikwow – Berita Unik

Remaja Wanita Ini Tinggal Di Warnet Selama 10 Tahun

Remaja Wanita Ini Tinggal Di Warnet Selama 10 Tahun, Kurang Lebih 10 tahun silam, seorang gadis remaja berusia 14 tahun ini bertengkar hebat dengan orang tuanya lalu melarikan diri dari tempat tinggalnya di China. Karena tidak juga kembali juga gagal diketemukan, remaja ini dinyatakan telah meninggal. Tapi beberapa saat terakhir ia diketemukan hidup, tinggal di sebuah warnet (warung internet).

Remaja yang saat ini telah dewasa serta berumur 24 tahun ini diketemukan oleh polisi di sebuah warnet di Hangzhou, China Timur, pada 20 November waktu lalu. Wanita itu menggunakan jati diri palsu serta di kenal dengan nama Xiaoyun oleh beberapa orang di sekitar warnet.

Xiaoyun didatangi oleh petugas polisi karena dirinya ketahuan menggunakan jati diri palsu. Ia lalu dibawa ke kantor polisi untuk kontrol. Setelah memeriksa database orang hilang, polisi mengetahui bahwa Xiaoyun sesuai dengan gambaran dari seorang remaja asal kota Dongyang yang dilaporkan hilang 10 tahun silam.

Xiaoyun lalu mengakui jika ia memanglah remaja yang hilang itu. Dirinya menyampaikan ia adalah seorang remaja pemberontak serta mengambil keputusan untuk meninggalkan rumah setelah berkelahi dengan ayahnya.

“Saya telah lari dari rumah pada awal mulanya. Disaat itu saya meminta uang dari orang tua saya, mereka tidak memberinya pada saya serta menuduh saya berbohong untuk memperoleh uang. Jadi saya mengambil keputusan untuk melarikan diri selamanya” tutur Xiaoyun pada jurnalis dari Qianjiang Evening News.

Xiaoyun mengatakan bahwa sepanjang 10 tahun terakhir ini ia telah tinggal di sebagian warnet termasuk di kota Jinhua, Jiangxi serta Hangzhou. Ia mencari nafkah dengan main game on-line. ia sangatlah menguasai suatu game on-line bernama Cross Fire, sampai gamer lain akan membayarnya untuk memainkan game untuk mereka.

Ibu Xiaoyun menyampaikan bahwa anaknya sempat menghubunginya lewat WeChat satu tahun lebih waktu lalu. Namun Xiaoyun tidak membiarkan orang tuanya menemukan tempat keberadaannya. Xiaoyun kini telah bersua kembali dengan orang tuanya. Namun tidak di ketahui apakah ia akan kembali tinggal berbarengan orang tuanya atau tidak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *