Dokter Ini Bisa Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit Tanpa Oprasi Bedah

Unikwow – Berita Unik

Dokter Ini Bisa Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit Tanpa Oprasi Bedah

Dokter Ini Bisa Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit Tanpa Oprasi Bedah, Dr. Simon Ourian, pakar bedah plastik dari Beverly Hills, mendadak terkenal serta menjadi dokter paling diminati di Los Angeles setelah merubah bibir model terkenal Kylie Jenner menjadi lebih berisi. Dokter ini menawarkan prosedur kecantikan hanya dalam waktu 5 hingga 10 menit, serta tanpa melakukan operasi pembedahan.

Joanna Della-Ragione wanita berusia 27 tahun dari London ini ingin mencoba prosedur tanpa pembedahan yang di tawarkan Dr. Simon. Dirinya mau merubah bentuk hidungnya yang berupa kurva jadi lebih lurus, sampai terlihat lebih mancung dari mulanya.

“Saya penasaran ingin mengalami keajaiban yang di buat oleh tangan manusia, yaitu merubah bentuk hidung tanpa ada pembedahan. Saya ingin melakukan perbaikan hidung kurva saya juga ini merupakan alternatif yang lebih halus sebab tidak butuh memakai pisau bedah, tanpa perlu rasa sakit berlebihan serta hanya perlu sedikit waktu” tutur Joanna.

Dokter Ini Bisa Mancungkan Hidung Dalam 5 Menit Tanpa Oprasi Bedah
Dr. Simon lalu memakai fuller (pengisi) berbentuk asam hyaluronic untuk membuat hidung Joanna sesuai seperti apa yang diinginkannya. dalam tempo singkat, Dr. Simon mengukur hidung serta memperkirakan sejumlah apa fuller yang akan dimasukkan, lalu Dr. Simon menyuntikkan cairan itu ke sisi hidung Joanna yang ingin di perbaiki.

dengan menggunakan fuller ini Dr. Simon menanggung bentuk hidung tidak akan berubah hingga dua tahun. dengan biaya $ 1. 500 hingga $ 3. 000, bergantung kwalitas produk fuller yang digunakan. Yang paling murah akan bertahan hingga enam bulan, sementara yang termahal mampu bertahan hingga 2 tahun.

Dr. Simon memiliki kian lebih 360. 000 pengikut di account Instagramnya. Bukan hanya Kylie Jenner, dia juga mengakui pernah melakukan perbaikan tampilan dari keluarga Kardashian yang lain, juga beberapa selebriti Hollywood.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *