Foto Orang Transparan Ini Terlihat Seperti Editan Padahal Asli

Unikwow – Berita Unik

Foto Orang Transparan Ini Terlihat Seperti Editan Padahal Asli, Jika kita bepergian ke tempat-tempat wisata dan bersejarah biasanya kita dapat mengambil waktu sejenak buat mengabadikan momen berharga tersebut, dikarenakan belum tentu kita dapat pergi kesana untuk yang kedua kalinya.

Sepertinya anda juga akan melakukan hal yang sama seandainya punya peluang bepergian ke Tembok besar China, Colloseum di Roma, bahkan Piramida di Giza.

Hal berbeda dilakukan oleh seorang seniman bernama Trina Merry ini. Dia membuat karya seni yang fantastis di situs-situs bersejarah yang dia kunjungi mulai dari dari Tembok Besar di China hingga ke Machu Pichu di Peru.

Di setiap lokasi di mana dia mengabadikan foto uniknya dia membutuhkan kira-kira delapan jam untuk mengecat badan Trina agar terlihat serupa dengan latar belakang dari tempat-tempat Keajaiban Dunia tersebut. Hasilnya? luar biasa dikarenakan foto tersebut terkesan membuat tubuhnya terlihat transparan dan seolah menyatu dengan latar belakang tempat tersebut.

Bukan cuma berfoto di tembok Besar di China, Trina juga memilih beberapa situs bersejarah seperti Colosseum di Roma, Italia, Piramida di Giza. Petra di Yordania dan Chichen Itza di Meksiko.

Wah seperti apa ya hasil karya seni Trina? Simak foto-fotonya di bawah ini anda akan terkesima.

Trina Merry-1 Trina Merry-7 Trina Merry-6 Trina Merry-5 Trina Merry-4 Trina Merry-3 Trina Merry-2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *