Siswa Lumpuh Ini Dijatuhkan Dari Kursi Roda Oleh Tukang Bully Disekolah

Unikwow – Berita Unik

Tukang bully jatuhkan siswa cacat

Siswa Lumpuh Ini Dijatuhkan Dari Kursi Roda Oleh Tukang Bully Disekolah, Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukan suatu prilaku tidak terpuji dari peserta didik di SMA James Cook Auckland, Selandia Baru. Video tersebut langsung direspon secara negatif oleh para netizen yang merasa geram dengan perlakuan tidak terpuji tersebut.

pada rekaman tersebut terlihat seorang tukang bully dengan sengaja menarik kursi roda seorang siswa yang cacat hingga terjatuh ke lantai beton.

Pada permulaan video, si tukang bully kelihatan menendang-nendang kursi roda milik siswa cacat itu sambil mengejek dan berkata-kata kasar kepadanya. Lalu ia menarik kursi rodanya hingga siswa cacat tersebut terjelembab ke lantai.

Sang Kepala sekolah SMA James Cook, Vaughan Couillault kemudian langsung meresponi tindakan bullying di sekolahnya tersebut. “Saya mau berkomentar bahwa kami menyadari insiden itu segera setelah kejadian itu berlangsung dan urusan ini memang lah serius.”

Vaughan juga menyebut bahwa perbuatan si tukang bully tersebut tidak dapat di terima dan berjanji akan langsung menindak tegas kasus ini. Sampai saat ini belum jelas hukuman apa yang diberikan pihak sekolah terhadap si tersangka bully atas perbuatan tidak terpujinya itu.

Lihat videonya di bawah ini :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *