Dianggap Terlalu Seksi Wanita Rusia Ini Malah Dipecat

Unikwow : Berita Unik

Dianggap Terlalu Seksi Wanita Rusia ini Malah Dipecat

Dianggap Terlalu Seksi Wanita Rusia Ini Malah Dipecat, Semua wanita pasti mempunyai kemauan untuk tampil sempurna dan mempunyai badan seksi. Namun apa jadinya jika memiliki tubuh seksi malah menjadi bumerang kesialan seperti yang dialami perempuan elegan ini?

Hal inilah yang dialami oleh wanita bernama Eleonora Verbitskaya, dia bekerja sebagai birokrat di kantor administrasi penegakan pelanggaran. Tapi secara tiba-tiba saja wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini mendapatkan sebuah surat pemecatan yang bikin ia shock bukan kepalang.

Dianggap Terlalu Seksi Wanita Rusia ini Malah Dipecat3

Saat ditanyakan alasannya, pemecatan ini terjadi lantaran sang bos dari Eleonora telah melihat foto seksinya yang provokatif pada sebuah media promosi. Menyikapi hal ini, pengacara Maxim Youshin berpendapat bahwa kliennya dipecat dikarenakan dinilai “terlalu seksi”.

Dianggap Terlalu Seksi Wanita Rusia ini Malah Dipecat2
“Berdasarkan hukum di Rusia, ia tidak melakukan kesalahan apapun. Ini lebih ke pertanyaan moral saat ini,” tutur Maxim. Ia juga melanjutkan apabila Eleonora selalu memakai baju yang sopan waktu bekerja dan pemotretan cuma dilakukan di saat luangnya saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *