Pria Paling tua Didunia Berumur 179 Tahun

Unikwow – Berita Unik

Pria yang Masih Hidup ini Berumur 179 Tahun dari Akte Lahirnya

Pria Paling tua Didunia Berumur 179 Tahun, Sebuah kabar mengejutkan datang dari India. Kabarnya seseorang pria berusia 179 tahun ditemukan masih hidup hingga kini. Fakta itu didukung juga dengan akte kelahiran si pria tua pada Januari 1835.

Dikutip dari Daily News, Pria yang bernama Mahashta Murasi ini telah menghabiskan hidupnya bekerja di pabrik sepatu. Namun beliau sebenarnya sudah pensiun saat berusia 122 tahun. “Saya sudah hidup begitu lama. Cucu-cucu saya bahkan telah mati bertahun-tahun,” kata Murasi.

Jika benar-benar terbukti pria kelahiran Banglore, India itu memang sudah berusia 179 tahun, maka beliau adalah orang paling tua di dunia. Bukan hanya yang tertua, Murasi juga adalah manusia yang telah hidup terpanjang dalam sejarah umat manusia.”Entah bagaimana, kematian seperti melupakanku,” ucapnya.

Saat ini pemerintah India tengah menyelidiki kebenaran usia dari Mahashta Murasi, dengan melakukan serangkaian uji coba. bila terbukti benar, Murasi akan banyak menyabet rekor dunia versi Guinness World Records.

“Saya telah kehilangan banyak hal, saya berharap untuk mati saja,” tuturnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *