Ini Dia Pengemudi Balapan Maut Lamborgini Vs Ferrari

Unikwow – Berita Unik

Wiyang Lautner

Ini Dia Pengemudi Balapan Maut Lamborgini Vs Ferrari Wiyang Lautner, pengemudi Lamborghini yang mengalami kecelakaan maut saat sedang terlibat balapan liar dengan mobil Ferrari hanya mengalami luka ringan. Berdasarkan penyelidikan, Wiyang hanya menderita luka memar pada bagian wajah tepatnya di dekat mata serta keningnya.

Saat ini, pemilik mobil Lamborghini itu tetap menjalani pemeriksaan di penyidik Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya. Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, membicarakan, pengemudi Wiyang Lautner ditahan petugas kepolisian sesaat seusai kecelakaan maut itu terjadi.

“Saat ini, pelaku sedang berada dalam tahanan Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Dirinya sedang kita periksa,” kata Lily, Minggu 29 November 2015.

Menurut Lily, sampai saat ini, petugas yang menyelidiki kecelakaan maut itu belum bisa memberikan keterangan pasti penyebab kecelakaan itu. Termasuk dugaan pengemudi sedang mabuk saat mengendarai mobil super cepat itu.

“Itu juga yang sedang kita alami, tapi yang pasti pelaku waktu itu hilang kontrol sebab sedang balapan,”ujar Lily.

Seorang warga bernama Kuswanto (51 tahun) tewas dampak diseruduk mobil Lamborghini itu. Serta dua warga lainnya, masing-masing bernama Mujianto (44 tahun) serta Srikanti (51 tahun) menderita luka-luka.

AKP Llily membicarakan kecelakaan itu bermula saat pengemudi Lamborghini melakukan balap liar. Saat itu, pelaku mengendarai mobil Lamborghini miliknya dengan sangat kencang.

“Sebab dirinya terbukti sedang balapan dengan orang lain yang mengendarai mobil Ferrari,” kata Lily.

Tetapi, saat tiba di Jalan Manyar Kertoarjo, pelaku diduga kehilangan fokus dalam mengemudikan mobilnya. Sehingga, mobil tersebut kehilangan keseimbangan, serta oleng ke arah kiri.

Dampaknya, mobil tersebut menabrak gerobak susu, di mana saat itu Kuswanto sedang membeli susu di tempat itu.

Tabrakan keras pun tidak bisa dihindarkan. Dampaknya, tidak hanya gerobak itu rusak, tabrakan itu juga menewaskan Kuswanto.

sumber : Viva.co.id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *