Setelah 10 tahun Kakek Ini Ditemukan Google Map Di Dasar Danau

Unikwow : Berita Unik

Setelah 10 tahun Kakek Ini Ditemukan Google Map Di Dasar Danau

Setelah 10 tahun Kakek Ini Ditemukan Google Map Di Dasar Danau , Biasanya orang yang telah bertahun-tahun menghilang bakal susah untuk dapat diketemukan kembali, apalagi kalau 10 Tahun Menghilang. Tetapi tidak sama dengan permasalahan unik yang dialami Kakek Ini, Jasad kakek ini Ditemukan Oleh Google Map.

Sungguh naas hidup seorang kakek bernama David Lee Niles, warga Michigan Amerika Serikat. Setelah 10 tahun dilaporkan menghilang, Lee kemudian sukses ditemukan serta telah tidak bernyawa.

Cara kakek ini ditemukan terbilang menghebohkan, sebab semenjak dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 2006 yang lalu, Lee baru ditemukan oleh kepolisian lokal. Dikutip dari HuffingtonPost, keluarga Lee sebetulnya telah menyerah seusai berusaha meperbuat lima tahun pencarian. Menantu Lee pun menulis di akun Facebooknya “Davie Lee Niles, usia 72, meninggal serta hanya Tuhan yang tahu waktu serta tempatnya.”

Selang satu dekade kemudian, akhirnya mereka menerima berita dari kepolisian setempat bahwa jasad Niles ditemukan di suatu sertaau. Diketahui, pada tahun 2006 mereka pernah menemukan foto suatu mobil tenggelam di suatu sertaau yang sama melewati Google Maps.

Setelah 10 tahun Kakek Ini Ditemukan Google Map Di Dasar Danau
Seusai ditelusuri nyatanya mobil tersebut berisikan jasad Niles yang mereka cari-cari selagi ini. Belum diketahui penyebab misteri kematian Niles apakah bunuh diri alias kecelakaan. Keluarga Lee menyebutkan dengan ditemukannya mayat Lee setidaknya menjawab pertanyaan keluarga mengenai kehadiran Lee selagi ini. Saat ini keluarga Lee pun lega serta tidak dihantui pertanyaan lagi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *