8 Film Yang Paling Di Tunggu Tahun 2016

Unikwow – Berita Unik

Captain America-Civil War

8 Film Yang Paling Di Tunggu Tahun 2016 – Tak terasa sebentar lagi kami telah memasuki akhir tahun 2015, sebentar lagi kami bakal bersiap menyambut tahun baru 2016. Nah, biasanya sambil menanti tahun yang baru kami juga telah menantikan-nunggu tidak sedikit film baru yang hebat di tahun 2016 nanti.

Beberapa film telah menjadwalkan jadwal release film mereka di tahun 2016 nanti, bahkan telah ada yang mulai mengedarkan trailer dari film tersebut loh, wah pasti terus bikin kami penasaran ya.

Nah apa kamu penasaran dengan film-film apa yang bakal release pada 2016 ini? Unikwow merangkum beberapa film hebat yang siap mengguncang tahun 2016 nanti.

8. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

conjuring-2
Seusai berhasil dengan seri pertama, the Conjuring terbukti berhasil hebat perhatian tidak sedikit pemirsa. Pada Sekuel yang kedua Film ini bakal kembali diperankan oleh Patrick Wilson serta Vera Farmiga sebagai sang investigator paranormal. Hingga saat ini bocoran jalan cerita film ini tetap belum diketahui. Rencananya film The Conjuring 2 ini bakal tayang di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016.

7. Now You See Me 2

now-you-see-me-2
Film Now You See Me terbukti hebat sebab mempunyai plot twist yang tidak terduga serta rutin bikin para penontonnya penasaran ditambah dengan beberapa tips sulap yang megah pasti sekuel film keduanya juga bakal hebat untuk kami simak. Tidak hanya para pemeran mutlak di Now You See Me pertama beritanya seri yang kedua ini bakal dimeriahkan dengan keberadaan Sertaiel Radcliffe (Harry Potter), Lizzy Caplan, serta juga Jay Chou. Film ini bakal tayang pada Juni 2016 yang bakal datang.
6. Batman v Superman: Dawn of Justice

6. Batman v Superman-Dawn of Justice

Sebetulnya kehebohan dari Film ini telah dimulai sejak tahun 2014, bagaimana tidak? sosok Superman serta Batman terbukti superhero yang jadi idola tidak sedikit orang. Ben Affleck bakal memerankan The Dark Knight, sementara Henry Cavill sebagai Man of Steel, juga tditambah keberadaan Gal Gadot yang bakal berperan sebagai Wonder Woman.

Film ini digarap oleh Zack Snyder serta bakal mengisahkan mengenai Batman serta Superman yang saling berperang satu sama lain lantaran memperdebatkan superhero mana yang sebetulnya dibutuhkan masyarakat kota Gotham. Kemudian ancaman datang ketika mereka berselisih.

Rencananya film ini bakal tayang di Amerika di bulan Maret 2016.

5. Captain America: Civil War

5. Captain America Civil War

Tak dapat dipungkiri yang bakal membikin Captain America: Civil War hebat adalah munculnya Iron Man yang dibintangi Robert Downey Jr pada film tersebut. Tetapi hari ini kemunculan iron man bukan sebagai sekutu Captain America (Steve Rogers) yang berada pada satu tim AVANGERS, mereka berdua wajib berselisih sebab aturan pemerintah.

Pada film Avenger: Age of Ultron sebelumnya, para superhero kompak berada dalam satu tim bakal tetapi pada film ketiga Captain America ini, para superhero rutin berkonflik serta terpecah belah menjadi dua kubu,

Tidak sedikit yang berspekulasi Captain Amerika bakal tewas pada film ini sesuai komik aslinya, Lantas apakah mereka bakal berdamai alias malah menjadi musuh? Nantikan di bioskop pada 6 Mei 2016 yang bakal datang.

4. Independence Day: Resurgence

4. Independence Day-Resurgence
Telahkah kamu melihat Independence Day yang dibintangi oleh Will Smith? Apabila belum cobalah kamu tonton terlebih dahulu film pertama dari Independence day ini. Kisah sekuel Resurgence ini bersetting 20 tahun seusai momen dari film pertamanya. Dikisahkan masyarakat dunia mulai membangun kembali serta membangun teknologi pertahanan yang ditinggalkan makhluk asing ketika menyerang Bumi.

Akan tetapi nyatanya alien yang dimusnahkan pada film pertama telah mengirim sinyal bantuan sebelum mengalami kekalahan. Pada akhirnya, alien-alien kembali menyerang Bumi serta mengancam keselamatan manusia. Film ini kan tayang di bioskop pada 24 Juni 2016.

3. X-Men: Apocalypse

3. X-Men-Apocalypse
Hingga saat ini belum diketahui bagaimana cerita lengkap X-Men: Apocalypse. Bakal tetapi beberapa waktu lalu ada bocoran mengenai jalan cerita film ini.

Semacamnya film ini bakal lebih berfokus terhadap Apocalypse, dirinya adalah mutan pertama di dunia serta yang paling kuat. Dirinya bakal mengumpulkan kekuatan semua mutan jadi jadi kekal serta tidak terkalahkan.

Jennifer Lawrence bakal kembali berperan dalam film ini memerankan karakter Raven yang bakal beradu peran dengan Profesor X (James McAvoy). Mereka berdua berencana menyelamatkan dunia dari Apocalypse yang sedih dengan keadaan dunia kini setelah bangkit dari kematian.

Akan timbul beberapa karakter baru pada film ini, semacam Moira MacTaggert (Rose Bryne), Psylocke (Olivia Munn), serta Jean Grey (Sophie Turner).

Anda pasti penasaran bukan dengan performa mutan pertama sekaligus yang paling kuat, sayangnya kamu wajib bersabar menantikan hingga tanggal 27 Mei 2016.

2. Kung Fu Panda 3

2. Kung Fu Panda 3
Kung Fu Panda 3 bakal mengisahkan Po si Panda yang kembali ke kampung halaman diman dirinya dilahrikan serta berjumpa dengan ayahnya. Dirinya juga wajib menghadapi musuh yang sangat kuat yang dijuluki “The Collector” lantaran performa musuhnya ini dapatu mencuri kekuatan para master Kung Fu yang dikalahkannya.

Rencananya Kung Fu Panda 3 bakal dihadirkan dibioskop pada 18 Maret 2016 nanti.

1. Star Wars Anthology: Rogue One

1. Star Wars Anthology-Rogue One
Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini bercerita mengenai sekelompok pejuang yang bersatu untuk suatu misi berbahaya mencuri rencana Death Star. Tidak bakal ada Jedi di Rogue One. Film ini bakal tayang pada 16 Desember 2016 mendatang.

Baca Juga Robot Pertama Yang Main Film

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *