5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik

Unikwow – Berita Unik

5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik – Menjadi pengusaha yang berhasil pasti menjadi imipian setiap orang. Dibutuhkan kerja keras, ketekunan serta kesabaran untuk bisa menggapai cita-cita menjadi seorang pengusaha yang berhasil. Dibawah ini saya bakal memberbagi contoh orang orang yang bisa meraih keberhasilan dengan ide ide unik nya berikut di bawah ini.

Victor Giovani Raihan dengan Teh Kempot nya

5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun pengusaha yang satu ini bisa dikategorikan sebagai salah satu pengusaha muda yang berhasil serta kaya raya. Giovani sapaan bersahabat dari pria yang satu ini sanggup meraih untung puluhan juta rupiah kendatipun dirinya saat itu tetap berstatus pelajar di SMA Negeri 1 Kepanjen.
Produk teh kempot nya berupa teh cepat saji yang terbuat dari susu, cincau jadi terciptalah teh yogurt yang lumayan diminati oleh banyak orang. Saat ini Giovani mempunyai 11 outlet serta 17 outlet lainnya yang dikelola oleh mitranya.

Reza Murhaliman dengan Keripik Maicih nya

5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik

Pria yang hanya tamatan SMA ini saat ini menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Maranatha Bandung jurusan Managemen Fakultas Ekonomi. Reza yang dulunya hanya bekerja serabutan saat ini sanggup membiayai kuliah dari penghasilannya sendiri. Usaha keripik yang di beri nama “keripik Maicih” ini berawal dari pertemuan nya dengan seorang nenek yang memberbagi resep keripik pedasnya.
Produk keripik Maicih ini dibangun dengan beberapa level rasa pedas. Pemasaran produk keripik Reza diperbuat dengan tutorial memkabarhukan tempat penjualan hari itu lewat akun media sosial twitter, dengan tips penjualan semacam ini Reza bisa meraup untung sampai millyaran rupiah.

Riezka Rahmatiana dengan JustMine nya

5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik

Riezaka yang lahir pada 26 Maret 1986 ini nyatanya berasal dari Mataram, Nusa Tenggara Barat. Riezka adalah pendiri dari JustMine ini adalah suatu waralaba yang menjual penganan Pisang Ijo yang berasal dari Makassar.
Wanita ini medirikan bisnis waralaba yang mempunyai brand “JustMint” yang berasal dari kata jasmine yang artinya Bunga Melati. Varian yang beragam dari menu pisang ijo Riezka sanggup menjual 500 porsi menu pisang ijo perhari dalam satu outletnya.

Rizka Wahyu Romadhona dengan Lapis Bogor Sangkuriang nya

5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik

Pria yang mengawali karirnya dengan bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka serta kemudian keluar untuk mengawali wiraswatsa membuka usaha bakso. Tetapi usaha bakso yang dirinya geluti ini tak berhasil semacam yang Ia bayangkan serta kemudian Ia mengawali lagi usaha nya yang pernah gulung tikar ini dengan beralih menjadi berjualan kue yang dinamakan Kue Lapis Bogor, yang nyata nya berhasil sampai saat ini. Kue lapis yang biasanya terbuat dari tepung terigu ini dibangun tak sama dengan memakai bahan dasar talas. Atas dasar ini lah keunikan dari Kue Lapis Bogor Sangkuriang ini laris manis dipasaran.

Rangga Umara dengan Lele Lela nya

5 Pengusaha Sukses Dengan Ide Unik

Berangkat dari rasa takutnya bakal diusir dari kontrakan yang didiaminya bersama sang istri, Rangga mengawali membuka usaha Lele Lela nya yang berarti Lele Lebih Laku. Brand ini dipakai sebab pertimbangan bakal usaha pecel lele yang telah tak sedikit tersedia dimana saja jadi Ia memberbagi nama yang unik pada menu pecel lele nya.
Menu makanan ini saat ini telah tak sedikit sekali peminatnya, saat ini Rangga mempunyai 50 buah outlet yang tersebar di beberapa tempat. Omset yang dicapai Rangga saat ini sanggup meraup keuntungan sampai millyaran rupiah.

Rekomendasi wacana Kalimat yang wajib kamu ingat ketika gagal

Demikian contoh 5 orang pengusaha yang berhasil dengan ide unik nya. Somga bisa menjadi motivasi bagi kamu untuk semakin berusaha untuk meraih berhasil serta mencapai cita cita yang diimpikan. Semakinlah bersemangat serta pantang menyerah adalah kunci dari keberhasilan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *