Pria Transgender Ini Hamil

Alami Buncit dan Nyeri Punggung, Pria Transgender Ini Ternyata Hamil

Unikwow : Berita UnikPria Transgender Ini Hamil, Seorang pria transgender yang telah mendapatkan suntikan testosteron sepanjang bertahun-tahun untuk merubah diri dari wanita menjadi seorang pria, sebelumnya menduga bahwa keadaannya sedang tidak bugar serta perlu semakin banyak olahraga. Namun ia tak pernah menduga bahwa ia malah hamil atau mengandung.

Kayden Coleman (29) terkejut dengan perut buncit serta nyeri tulang pungggung yang dirasakannya pada 2013 kemarin.

Pada mulanya, saat terserang rasa nyeri, dia bikin lelucon pada perutnya dengan mengatakan, ” Mungkin saja baiknya aku melakukan tes kehamilan.

” Saya tak menganggap saya bisa hamil. Lantaran saya menduga itu tak mungkin dengan suntikan hormon pria yang saya terima sepanjang bertahun-tahun. Saya betul-betul terkejut, ” jelasnya.

Kunjungan ke dokter membetulkan kehamilan Coleman. saat itu ia tengah memiliki kandungan sepanjang 22 minggu. Pasangan itu juga bersiap-siap kedatangan anggota keluarga baru.

Alami Buncit dan Nyeri Punggung, Pria Transgender Ini Ternyata Hamil

” Terasa seperti ada bantal yang mengganjal di bawah perutku, tetapi bantal itu tidak ada, ” ia memberikan.

Coleman melahirkan bayi wanita yang sehat serta saat ini sudah berusia 22 bulan.

kehamilan Coleman rupanya tidak di ketahui oleh keluarga serta beberapa orang di sekelilingnya.

” Seorang wanita di toko menyampaikan kepadaku, ‘Sayang, kau terlihat tengah hamil’. Saya tertawa serta mengatakan, ‘aku memanglah hamil! ‘ Dia pergi dengan raut muka yang sangsi. ”

Pasangan yang bermukim di Philadelphia ini mulai berkencan pada tahun. 2012, satu tahun lalu mereka menikah serta telah bersiap-siap untuk kedatangan bayi mereka.

Kehamilannya bikin Coleman berhenti memperoleh suntikan hormon sepanjang 6 bulan, dalam persiapan untuk pengangkatan payudara.

” Saya terkejut. Saya memerlukan waktu untuk terima situasi ini. Namun disaat yang juga saya pikirkan gimana saya akan lewat masa-masa ini di kurun waktu yang sulit, ” katanya.

Bicara hal putrinya sekarang, Coleman mengatakan, ” Saya tidak akan memikirkan, serta saya tak mau memikirkan kehidupanku tanpa ada beliau. Ia sungguh mengagumkan. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *