Makan Yakiniku Di Temani Cowok Macho

Mau Makan Yakiniku Sambil Dilayani Cowok-Cowok Macho2

Unikwow : Berita UnikMakan Yakiniku Di Temani Cowok Macho, Negara Jepang memanglah populer dengan kreativitas dari restoran-restorannya yang terbilang unik dan dapat menarik minat banyak pelanggannya.

Ada sebuah restoran unik yang jual menu restoran daging panggang atau yang lebih di kenal sebagai yakiniku di Jepang. Lantas apa istimewanya restoran ini?

Restoran ini di kenal juga dengan nama Macho Nikuya yang mempunyai keunikan karena menjadikan beberapa cowok-cowok kekar juga berotot sebagai pelayannya. Sudah pasti hal semacam ini bikin beberapa wanita berbondong-bondong datang ke restoran ini.

Mau Makan Yakiniku Sambil Dilayani Cowok-Cowok Macho2
Saat pengunjung masuk restoran itu, mereka akan disambut seorang pelayan yang bertelanjang dada dengan sebuah apron. Beberapa pelayan itu juga langsung bertanya ” Otot apa yang kamu gemari? “.

Sesudah kita memberitahukannya, mereka dapat memamerkan otot di badannya seperti ketika kamu menyaksikan pertunjukkan binaragawan. Bukan hanya itu saja, menu makanan di restoran ini pun terbilang benar benar macho.

Dalam satu diantara menu minumannya, restoran ini menyediakan sebuah minuman bernama Nama. Minuman ini diisi tiga butir telur yg masihlah mentah yg di sajikan didalam gelas berkaki. Bukan cuma itu, trik memesan makanan di restoran ini pula cukup unik.

Pengunjung akan tempelkan sebuah stiker berwarna merah ke tubuh beberapa pelayannya, sesuai dengan bagian daging yang ingin mereka santap. Sayangnya restoran ini hanya buka pada tanggal 2 sampai 9 November kemarin saja.

Baca Juga : Kedai Oppai Ramen

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *