Suami Paksa Istri Layani Ayahnya

Suami Paksa Istri Layani Ayahnya

Unikwow : Berita UnikSuami Paksa Istri Layani Ayahnya, Sebagai seorang pria pasti punya tanggung jawab untuk melindungi wanita terlebih istrinya sendiri pasti sudah keharusan untuk membahagiakan dan memberi rasa aman bukan cuma memberi nafkah lahir dan batin.

Sepertinya pengalaman berbeda dan miris yang didapatkan seorang istri asal Tapanuli Selatan, Sumatera Utara ini sebab dia tidak mendapatkan semua itu dari sosok suami yang dicintainya. Wanita yang berinisial OW (18) ini malah mendapat perlakuan menyedihkan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Sungguh miris, saat OW mengharapkan dicintai dan dilindungi oleh suaminya YG (17). Tetapi OW malah mendapat perlakuan yang tidak dirinya inginkan. Justru, dia malah disiksa secara fisik dan batin oleh suaminya itu.

Malahn lebih parahnya lagi OW bukan hanya diperlakukan tidak baik oleh suaminya saja. Parahnya lagi OW juga diperlakukan tidak senonoh oleh ayah mertuanya sendiri. Bukan sekedar siksaan fisik, OW malah dilecehkan lantaran nafsu bejat sang ayah mertuanya sendiri. Ini sangat menyedihkan, bahkan waktu dia tidak bersedia melakukan itu, sang suami malah akan lebih menyiksanya.

Unit Satuan Reskrim Polres Tapanuli Selatan juga kemudian menangkap YG. Pria ini dibekuk di rumah neneknya di Dusun Gunung Harapan II, Desa Batu Godang, Kecamatan Batang Toru, Kab Tapanuli Selatan, Sumut baru-baru ini. Sedangkan kedua orang tuanya, adalah pasangan Elifati Gulo dan Yadila Bulolo, sedang dalam pengejaran polisi.

Kronologis kejadiannya sperti berikut ini, OW biasanya senantiasa dijemput ibu mertuanya, Yadila Bulolo. dimana, OW lalu dipindah masuk ke kamar mereka. Wanita itu lalu dipaksa melayani nafsu bejat Elifati Gulo, sang mertua pria. OW selanjutnya ditelanjangi dan diikat suaminya yang dibantu kedua mertuanya. Sungguh aneh kok ada keluarga setega dan sekeji itu? Mungkinkah mereka mempunyai gangguan mental?

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *