Warung Bakso Ini Perbolehkan Yang Nama Agus Makan Gratis

Warung Bakso Ini Perbolehkan Yang Nama Agus Makan Gratis

Unikwow : Berita UnikWarung Bakso Ini Perbolehkan Yang Nama Agus Makan Gratis, berbagai rencana dan cara promosi dilakukan para pemilik usaha untuk mempromosikan dagangannya. Bahkan tidak sedikit dari konsep promosi itu terkesan lucu serta nyeleneh. Tapi tujuannya yang jelas supaya bisnisnya dapat dikenal warga dan banyak orang yang membicarakan usaha mereka.

Misalnya seperti sebuah warung bakso yang unik ini di Kediri, Jawa Timur. Lokasinya di Jalan Pemuda No 07. Nama warungnya, Bakso Klenger Mas Agus. Nah cara promosi yang dilakukan pemilik warung ini, yang sudah pasti namanya Agus, memang terbilang aneh dan kesannya sulit dipercaya.

Warung bakso ini menggratiskan setiap pelanggan yang mempunyai nama Agus. Syaratnya pun cukup simpel hanya degan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk atau SIM yang menunjukan bahwa namamu Agus, atau setidaknya ada kata Agus-nya sehingga dipastikan anda bisa gratis makan.

Hebatnya lagi promosi itu juga bukan cuma sekali, tetapi seumur hidup. Itu artinya apabila kebutalan Anda bernama Agus, Anda dapat makan free setiap hari di warung ini.

Warung Bakso Ini Perbolehkan Yang Nama Agus Makan Gratis

hal tersebut juga ditunjukan dengan jelas di spanduk yang ada di warung Mas Agus itu. Di spanduk itu terdapat tulisan besar-besar, “Yang namanya Agus makan gratis seumur hidup.” Bukan hanya itu, bahkan pemilik warung juga berharap masih banyak nama Agus. “Semoga banyak yang namanya Agus…Aamiin, thank’s. Salam Klengeeeer.”

Gimana anda penasaran? coba anda buktikan sendiri. Jika nama Anda bukan Agus janganlah khawatir karena anda juga dapat menikmati promo makan gratis di warung bakso tersebut. Syaratnya, Anda sedang berulang tahun. layaknya tertulis dalam spanduk, “Yang ulang tahun juga makan gratis.”

Nah gimana apa Anda tertarik mengunjungi warung fenomenal ini? Jangan lupa, ajak teman Anda yang bernama Agus yah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *