Angka Penyuka Sesama Jenis Di Depok

Angka Penyuka Sesama Jenis Di Depok

Unikwow : Berita Unik Angka Penyuka Sesama Jenis Di Depok, Hingga hari ini di Indonesia hubungan sesama jenis masih tak di terima dan di lihat sinis oleh masyarakat kita. Akan tetapi itu bukan berarti kaum gay dan lesbian tak ada di Indonesia, malahan anda pasti bakal kaget apabila melihat data dan faktanya.

Fakta dan data menyangkut keberadan penyuka sesama jenis pasti akan bikin kita tercengang, karena terungkap sebuah data jumlah laki-laki atau pria yang ketahuan sebagai gay di kota Depok adalah sebesar 5.791 pria. Nah bayangkan jumlah sebanyak itu hanya di Depok saja.

Biasanya kaum yang disebut dengan lelaki suka lelaki (LSL) itu sering kumpul di pusat-pusat perbelanjaan, terutama mereka ini suka sekali berkumpul di kawasan Margonda.

“Berdasarkan data Tahun 2014 tercatat penyuka sesama jenis sebanyak 4.932. Dan tahun 2015 meningkat menjadi 5.791 LSL,” ungkap Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Depok.

Berdasarkan penuturan pak Herry dari jumlah itu, ada pria yang telah menikah tapi ada juga yang tak menikah. Alasannya, mereka menghindari kehamilan maka pilih menjadi LSL. Usia mereka juga masihlah dalam rentan umur produktif di antara 17-24 tahun. Jumlah tersebut diperkirakan meningkat karena Depok jadi kota sasaran kaum LSL.

“Letak Depok berdekatan dengan Jakarta. Mereka beranggapan dengan berhubungan sesama jenis tak beresiko hamil,” ujarnya.

Herry juga menambahkan, kaum LSL ini ada yang mencari jasa ada serta yang jual jasa. Mereka ada di sembilan kecamatan salah satunya di panti pijat. Pak Herry juga menjelaskan bahwa pihaknya juga sering memberikan pembinaan pada mereka. Tujuannya agar mereka dapat mengubah tingkah laku seksualnya yang menyimpang. Gimana, anda kaget dengan jumlah penyuka sesama jenis sebanyak itu?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *