Pernikahan Serba Kembar

Pernikahan Serba Kembar

Unikwow : Berita UnikPernikahan Serba Kembar, Banyak orang tentu mengidamkan sebuah pernikahan yang berkelas, megah, dan tentunya tidak terlupakan. Berbeda dengan apa yang dilakukan pasangan dari India ini mereka hanya berharap pernikahan yang sederhana nan unik.

Pernikahan yang terjadi di Thrissur, India ini dapat membuat Anda berpikir bahwa anda melihat segala sesuatunya menjadi ada dua. tapi jangan khawatir, tidak ada yang salah kok dengan penglihatan Anda, hal ini karena memang nyaris semua yang ada dalam pernikahan ini ternyata orang-orang kembar.

Lihat saja mulai dari pengantin pria dan wanita, pembawa bunga, pembawa cincin sampai pendeta pada pernikahan itu semuanya adalah kembar identik. Semua ini berawal dari kemauan kakak beradik kembar Dinker dan Dilraj Varikkassery semasa masih remaja.

Pernikahan Serba Kembar

Mereka yang memang tidak pernah terpisahkan sejak lahir, memutuskan akan menikahi wanita yang juga kembar identik. Demi mewujudkan keinginannya, pasangan ini juga membuat sebuah iklan di surat kabar.

Mereka mensortir banyak pasangan kembar, tapi mereka pernah juga menolak karena banyak dari mereka tak terlalu identik. Kemudian mereka berjumpa dengan Reena dan Reema, kakak beradik ini pun percaya kalau mereka adalah pasangan yang sesuai.

Sementara untuk pembawa bunga dan pembawa cincin dalam pernikahannya, pasangan ini melakukan pemilihan terhadap lebih dari 200 anak kembar yang ada di desa Kerala. Terpilih lah pasangan kakak beradik Henry dan Hendri yang merupakan pembawa cincin dan Ansa dan Asna sebagai pembawa bunga. Sedangkan pendeta yang juga merupakan saudara kembar, harus menempuh jarak 600 km cuma untuk menghadiri pernikahan ini. Wow benar-benar unik yah!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *