Wanita Hamis Bergantung Di Jendela Saat Teror Di Paris

Wanita Hamis Bergantung Di Jendela Saat Teror Di Paris

Unikwow : Berita UnikWanita Hamis Bergantung Di Jendela Saat Teror Di Paris, Pada serangan teroris di Paris kemarin memang membuat seisi kota panik dan dalam kondisi mencekam, hal ini bukan cuma dialami oleh orang-orang dijalanan tetapi juga mereka yang tinggal di dalam gedung.

Seorang wanita terekam dalam video tengah tergantung di jendela gedung beberapa menit lamanya. Dia berupaya bertahan dengan berpegangan pada jendela di lantai dua gedung tersebut.

” Saya sedang hamil, tolong, saya akan jatuh, ” teriak ia dalam video itu.

Di Bawah wanita itu terlihat korban luka serius tengah merintih kesakitan.

” Saya tinggal di lantai dua apartemen serta berseberangan dengan pintu darurat Bataclan, ” papar Psenny. ” Beberapa orang berlarian dari semua penjuru. Saya lihat lelaki di bawah, lantas darah. Saya baru sadar ada peristiwa serius, ” kata ia pada Le Monde.

Setelah berjuang bertahan sekian menit tergantung di jendela wanita itu pada akhirnya diselamatkan pengunjung lain.

Di gedung konser itu tengah terjadi pertunjukan musik dari band asal California, Amerika Serikat Eagles of Death Metal. Gedung konser itu dekat dengan tempat kantor tabloid satir Charlie Hebdo yang juga terserang kelompok pria bersenjata pada Januari lantas.

Beberapa saksi mengatakan mereka mendengar beberapa penyerang meneriakkan kecaman pada Prancis atas serangan mereka pada kelompok Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) di Suriah saat sebelum melepas tembakan yang bikin kocar-kacir para penonton.

Berikut ini video saat wanita hamil itu tengah tergantung di jendela.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *