Sekolah Yang Gabungkan Sepakbola Dan Kungfu

Sekolah Yang Gabungkan Sepakbola Dan Kungfu

Unikwow : Berita UnikSekolah Yang Gabungkan Sepakbola Dan Kungfu, Apa anda masih ingat dengan film “Shaolin Soccer” yang tampil pada tahun 2001 silam? Film ini pasti masih tetap menjadi salah satu yang paling diingat saat ini. Stephen Chow yang merupakan sutradara serta sebagai aktor di film itu sukses memadukan skill kung fu dengan sepakbola.

Ternayta saat ini sepakbola dengan beragam jurus kung fu itu tidak cuma akan di nikmati dalam film saja. sebuah sekolah sepakbola yang mengkombinasikan cara beladiri itu barusan didirikan di dekat Kuil Shaolin di daerah Tiongkok Utara Provinsi Henan.

Sekolah Yang Gabungkan Sepakbola Dan Kungfu
Sekolah itu membuat dua kelas untuk 50 murid yang berusia 10 hingga 12 tahun. Murid yang dipilih dapat memperoleh kursus spesial dari sekolah kung fu Shaolin Tagou Martial Arts School. Pemerintah setempat juga telah mengirim 3 pelatih sepakbola profesional untuk mengajar di sekolah itu.

” Ini langkah yang besar untuk provinsi ini memadukan kung fu Shaolin serta sepakbola, ” jelas Zhang Weshen yang merupakan Direktur Biro Berolahraga Pemerintah ditulis dari South China Morning Post, Kamis (12/11). ” (Hal semacam ini) untuk memperdalam pembaruan sepakbola dan mempromosikan seni beladiri Tiongkok. ”

” Ini hanya permulaan saja, ” seru Liu Haike, wakil presiden Shaolin Tagou Martial Arts School yang telah memiliki 35 ribu murid. ” Makin banyak anak akan mulai bermain sepakbola serta saya percaya itu akan mendorong bakat baru sepakbola yang luar biasa. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *