Pemenang Kontes Bokong Terseksi

Pemenang Kontes Bokong Terseksi

Unikwow : Berita UnikPemenang Kontes Bokong Terseksi, Wanita bernama Suzy Cortez ini sukses meraih impiannya pada satu diantara ajang prestisius di Brasil. Cortez berhasil menaklukkan 15 finalis lainnya serta mencapai gelar Miss BumBum 2015. Miss BumBum adalah sebuah event yang melombakan wanita-wanita dengan pantat terseksi dari 15 kota besar di Amerika Selatan. Event yang digelar di Sao Paulo selanjutnya mengumumkan Cortez sebagai pemenanganya. Wanita ini kemudian menjelaskan bahwa ia sudah menyiapkan kontes ini sepanjang empat bulan belakangan.

” Saya selalu ingin memenangkan kontes ini. Saya melakukan latihan melelahkan serta diet ketat, ” jelas Cortez seperti diambil dari Daily Mail, Jumat (13/11/2015).

Sementara posisi kedua, dimenangkan oleh Camila Gomes dari Minas Gerais. Sedang posisi ketiga diraih Dani Sperle dari Rio de Janeiro. Kurang lebih ada 500 wanita yang turut dalam kompetisi pantat terseksi ini yang lalu dipilih 15 finalis mewakili setiap negara bagian.

Kontes unik sekaligus nakal ini mencapai puncaknya pada tanggal 9 November kemarin. Dihadapan pemirsa serta dewan juri, beberapa wanita itu mengambil langkah di atas catwalk untuk dinilai beberapa juri. Para model cantik itu lalu melenggang dengan bikini two pieces, high heels, dan make-up penuh.

Pemenang Kontes Bokong Terseksi
” Kontes ini memanglah ditujukan untuk menentukan pantat terindah, ” jelas penyelenggara pertandingan Cacau Oliver.

Walaupun semua peserta tak miliki masalah memamerkan bagian badan belakangnya itu, tapi kontes ini ternyata juga diprotes sebahagian pihak. Hal semacam kontes ini dinilai amat tak layak bagi kaum wanita. Bahkan juga, satu diantara finalis tahun kemarin hampir meninggal saat bokongnya mulai membusuk disebabkan operasi.

Kabarnya pada penyelenggaraan event tahun ini salah satu syarat bagi finalis adalah tidak pernah melakukan operasi plastik ataupun menggunakan bahan kimia. Di Brasil, bokong adalah satu diantara kebanggan nasional selain sepak bolanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *