Habiskan 1,3 M Untuk Kloning Anjing

Habiskan 1,3 M Untuk Kloning Anjing

Unikwow : Berita UnikHabiskan 1,3 M Untuk Kloning Anjing, Phillip Dupont adalah seorang dokter binatang yang sangatlah menyayangi anjingnya, Melvin. Tak ingin terpisah dari sang anjing, Phillip juga mengambil keputusan buat melakukan kloning pada anjing itu.

Dia ikhlas menghabiskan kian lebih 100 ribu USD (Rp 1, 3 miliar) untuk mendapatkan dua ekor anjing yang sama persis dengan Melvin. Phillip juga memberi nama anjingnya dengan Ken Gordon, seperti pamannya, juga Henry Fontenot, seperti rekannya. Setelah Melvin meninggal, kedua anjing ini juga saat ini bertugas di klinik miliki Phillip di Lafayette.

” Mereka tumbuh besar sama seperti Melvin. Saya memberitahu beberapa orang jika Melvin adalah penyambut tamu, manajer di kantor, ” ungkap Paula, istri Phillip. ” Saat ini Ken menggantikan tugasnya. Henry pun turut memberikan salam kepada beberapa orang. sekarang mereka memiliki dua ekor anjing untuk menyambut pasien, berdiri serta menempatkan cakarnya di meja. ”

Kedua anjing ini sangatlah mirip, bahkan juga Phillip saja kesulitan membedakannya. Tetapi mereka tidak betul-betul sama persis. Ken satu hari lebih tua tapi lebih kecil, serta mereka terlihat seperti gambar cermin dengan bulu putih di kaki mereka, satu di samping kiri serta yang lain di samping kanan.

Habiskan 1,3 M Untuk Kloning Anjing
Mereka memiliki cakar hitam di kaki kiri depan. Ken menggunakan kalung berwana merah di lehernya, sesaat Henry kenakan kalung hitam agar lebih mudah dikenali. Alasan Phillip mengkloning anjingnya juga bukanlah sekedar cuma karena dia menyayanginya.

Menurut dia, Melvin adalah anjing paling cerdas yang pernah mereka jumpai. Seperti saat mereka kehilangan kunci, Melvin selalu saja lihat ke arah cakarnya, berusaha memberitahu tuannya letak kunci yang mereka cari. Dia juga sangatlah ramah serta mengasyikkan.

Walau saat ini Phillip telah memiliki dua ekor anjing yang sangatlah mirip dengan Melvin, awal mulanya kloning yang dikerjakan alami kegagalan. Anjing kloningan itu tak dapat bertahan hidup dalam waktu cukup lama. Hingga pada akhirnya pada percobaan kedua, Melvin berhasil dikloning jadi Ken serta Henry.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *