Akad Nikah Di Dalam Bus Yang Berjalan

Akad Nikah Di Dalam Bus Yang Berjalan

Unikwow : Berita UnikAkad Nikah Di Dalam Bus Yang Berjalan, Umumnya prosesi akad nikah dilakukan di masjid atau didalam rumah, tapi berbeda dengan pasangan Andi R Yamin (26) serta Ratih (23) asal Cianjur, Jawa Barat ini. Keduanya menyelenggarakan akad pernikahan di atas sebuah bus yang melaju.

Andi yang menyelenggarakan pernikahannya pada Sabtu,(10/10) ini tidak lupa memboyong seluruh keluarganya untuk melihat janji suci dalam pernikahannya tersebtu. Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) juga pernah dibikin kaget dengan keinginan kedua mempelai pengantin itu. Tapi pernikahan jalan dengan lancar juga baik-baik saja.

Akad Nikah Di Dalam Bus Yang Berjalan
Ketika keduanya ke luar dari dalam bus, keduanya sudah dinyatakan sah juga sebagai pasangan suami istri. Andi mengatakan alasan pernikahannya di atas bus melaju sebab keduanya mengakui menyukai fasilitas transportasi bus mulai sejak lama serta bahkan Andi juga bernazar akan melanggengkan pernikahannya di atas bus.

Akad Nikah Di Dalam Bus Yang Berjalan

Kabar unik pernikahan didalam bus ini pun menebar luas setelah account jejaring sosial Bismania Community mengunggah foto-foto pernikahan Andi dan menjelaskan bahwa Andi juga merupakan pengurus komunitas Bismania untuk lokasi Su-Ci (Sukabumi-Cianjur).

” Pagi ini salah seorang rekanan kita dari Bus Mania Community (BMC) Sukabumi-Cianjur, menyelenggarakan akad nikah didalam bus Marissa Holiday Scania K360ib. Ikut berbahagia serta selamat, ” ucap account BMC seperti dikutip dari brilio. net, Jumat (6/11).

” Mantap….!!! Ini baru benar ” anak Bismania, ” tutur account Java Line berikan komentar.

” Jadi jadi pengen nikah lagi om… hiks hiks hiks, ” timpal account Ratu Jaya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *