Klinik Ini Bisa Memperbesar Payudara Dalam 30 Menit

Klinik Ini Bisa Memperbesar Payudara Dalam 30 Menit

Unikwow : Berita UnikKlinik Ini Bisa Memperbesar Payudara Dalam 30 Menit, Hampir semua wanita tentu mau tampil cantik dan sempurna. Tapi demi memenuhi hasrat tersebut, beberapa wanita bahkan tidak segan-segan dalam mewujudkannya lho. Hal ini didukung juga dengan perkembangan dunia kosmetik serta perawatan kecantikan yang semakin modern.

Ada wanita yang pilih operasi plastik, menggunakan implan atau bahkan juga injeksi cairan silikon. Tetapi yang pasti, perawatan-perawatan tersebut dapat membutuhkan biaya sangat besar dan bukan hanya itu resikonya juga cukup berbahaya.

Tetapi yang mengherankan para wanita tetap tak takut dengan resiko-risiko itu? Malahan sepertinya makin beresiko perawatan itu malah makin banyak saja pemakainya. Walaupun sebenarnya nominal yang perlu dibayar untuk menjaga penampilan itu juga tidak semurah yang kita bayangkan.

Klinik Ini Bisa Memperbesar Payudara Dalam 30 Menit

Nah baru-baru ini ada prosedur kecantikan khusus untuk memperbesar payu-dara yang sedang menjadi trend di Jepang. Prosedur ini memanglah baru diperkenalkan oleh salah satu klinik kecantikan ternama di Jepang. Di Mana, pihak mereka mengklaim akan memperbesar payu-dara hanya dalam 30 menit saja tanpa melakukan operasi.

Wah sangat luar biasa kedengarannya bukan? hal ini dapat terjadi sebab langkah tersebut menggunakan cairan spesial yang diklaim sangat aman di bandingkan cairan silikon atau zat lain-lainnya. Cairan spesial yang disebut Lactate Ringer’s Solution ini ditanggung tambah lebih aman. Terlebih, prosedur ini juga bukanlah sesuatu yang permanen.

Sayangnya prosedur ini tidak permanen karena setelah 24 jam diinjeksi payu-dara pasien akan kembali pada ukuran awalnya. Sepertinya cara ini ditujukan untuk mereka yang mendadak ingin tampil sempurna di event penting. Sayangnya, prosedur singkat ini dihargai 58 sampai 348 dollar Amerika (sekitar Rp 792 ribu sampai 4, 7 juta rupiah). Wah, mahal juga ya untuk perawatan yang sifatnya hanya sementara.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *