Gadis Ini Bertahan Hidup Dengan Kondisi Jantung Diluar Dada

Gadis Ini Bertahan Hidup Dengan Kondisi Jantung Diluar Dada

Unikwow : Berita UnikGadis Ini Bertahan Hidup Dengan Kondisi Jantung Diluar Dada, Virsaviya Borun-Goncharova gadis kecil asal Rusia yang berusia 6 tahun ini sangat beruntung tetap dikasih peluang hidup yang pada awal mulanya telah diragukan banyak dokter pada saat kelahiran dirinya. Sang ibu yang juga ternyata single parent, Dari Borun, sempat diberitahu bahwa anaknya bisa jadi tidak dapat bertahan hidup, saat ini melihat putri cantiknya tumbuh hingga usia enam tahun walaupun dalam keadaan medis langka.

bocah penyuka kuda serta lumba-lumba ini mengalami kondisi yang dinamai Pentalogy of Cantrell, masalah bawaan langka yang mana dihadapi oleh satu dari satu juta kelahiran. Bayi yang lahir dengan kondisi ini di pastikan mengalami kelainan (cacat) dengan tingkat keparahan sangatlah beragam, juga yang terparah pasti dapat mengnancam jiwa. Dalam kasus yang dialami Virsaviya, jantungnya menyembul ke luar dibagian dada serta perut. Ia juga tidak memiliki otot perut (diafragma).

Gadis Ini Bertahan Hidup Dengan Kondisi Jantung Diluar Dada

 

” Saya tahu mengapa saya memiliki hati luar, sebab Yesus ingin menunjukkan bahwa dia dapat membuat hal luar biasa seperti diri saya, ” tutur gadis kecil itu. ” Jantungku ada disini, di luar dadaku serta aku sangatlah menyayangi ibuku, beliau selalu menyentuh jantungku dikarenakan dirinya menyenanginya, ” papar Virsaviya.

Pertanyaan besar yang selalu terngiang di kepala Borun adalah sampai kapan putri kecilnya dapat bertahan dengan kondisi seperti ini. Virsaviya sempat dibawa berobat ke Boston, Inggris tapi karena biayanya terlampau memberatkan hingga operasi tak dapat dikerjakan. Pekerjaannya juga tidak menyartakan asuransi kesehatan.

Tapi, empati dari beberapa orang sukses menggalang dana sebesar USD 18. 400 dari keseluruhan USD 20. 000 yang diperlukan. Cost ini akan diperlukan untuk perawatan Virsaviya hingga dapat lakukan operasi dua tahun lalu. Kondisi bocah yang juga menyukai menari serta menyanyi ini belum sangat mungkin dilakukan karena tekanan darah yang terlampau tinggi.

Baca Juga : Gadis Cantik Menderita Penyakit Aneh

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *