Kemunculan Doppelgannger, Kembar Tapi Bukan Saudara

Kemunculan Doppelgannger, Kembar Tapi Bukan Saudara

Unikwow : Berita UnikKemunculan Doppelgannger, Kembar Tapi Bukan Saudara. Ada kisah yang mengatakan jika kita hidup di dunia ini kita punya 7 kembaran. Percaya tidak percaya, kisah ini kelihatannya bukan hanya mitos semata. Karena, ada beberapa orang yang sudah membuktikannya. Misalnya yaitu pengalaman yang disampaikan oleh Cordelia Roberts dan Ciara Murphy berikut ini.

Kedua gadis cantik ini tidak menyangka jika masing-masing dari mereka dapat terkejut dikarenakan bertemu sosok yang sangat mirip sama seperti kembar identik satu sama lain. Wah Jangan-jangan mereka memang saudara kembar yang terpisah sejak lahir?

Tetapi ternyata keeduanya memang tidak mempunyai hubungan saudara apapun sebelumnya. Bahkan, mereka juga sudah membuktikannya lewat test DNA dan akhirnya memang nihil. dimana keduanya memang orang asing yang mempunyai kemiripan fisik.

Kemunculan Doppelgannger, Kembar Tapi Bukan Saudara

Cordelia asalnya dari Inggris dan dirinya bertemu sosok Ciara yang merupakan penduduk Irlandia ketika mereka melakukan pertukaran pelajar ke Bremen, Jerman. Nah secara kebetulan, karena hendak mendaftar jadi mahasiswi di kampus yang sama. Mereka pula akhirnya berjumpa satu sama lain.

Jelas saja mereka saling terkejut shock dikarenakan keduanya tidak pernah kepikiran dapat bertemu sosok yang sangat mirip seperti itu. Karena saking penasarannya, mereka juga sering-sering mengambil selfie berdua dan mencari tahu kesamaan wajah mereka. Setelah diliat dari wajah hingga bentuk tubuh juga hampir sama.

Bukan cuma itu, kedua wanita ini juga sampai mencari silsilah keluarga mereka masing-masing tidak hanya tes DNA. Tapi, akhirnya juga menyatakan bahwa keduanya hanya dua orang asing yang kebetulan mempunyai wajah dan fisik sama seperti saudara kembar. Wah seandainya demikian kemungkinan besar anda juga memiliki orang yang serupa identik dengan wajah anda di luar sana ya.

Baca Juga : Wanita Kembar Tidak Sedarah

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *