Kontestan Miss World Dari Spanyol Ternyata Transgender

Kontestan Miss World Dari Spanyol Ternyata Transgender

Unikwow : Berita UnikKontestan Miss World Dari Spanyol Ternyata Transgender, Ada sesuatu yang unik berlangsung pada ajang kontes kecantikan Miss World Spain yang dihelat di Estepona, Spanyol pada minggu(25/10). Angela Ponce adalah salah seorang konsestan yang ikut juga dalam ajang Miss World Spain. Keikutsertaan Angela ini pasti membuat semua pihak terperanjat.

Baca Juga : Bingung Dengan Gender, Wanita Ini Ganti Kelamin 3 Kali

Sesudah diselidiki ternyata Angela adalah seorang transgender wanita yang berharap dapat membuat peristiwa baru dengan menjadi Miss World Spanyol. Transgender berusia 23 tahun ini bahkan tampil cantik sekali seperti seorang wanita tulen menggunakan dress seksinya saat berjalan di atas panggung.

Baca Juga :  Wanita Ini Menyesal Ganti Kelamin Dan Ingin Kembali Menjadi Pria

Kontestan Miss World Dari Spanyol Ternyata Transgender

Angela yang mewakili Spanyol kemudian langsung dieliminasi pada babak pertama Miss World Spain sebab didapati dirinya seorang transgender. Meskipun tereliminasi, dia merasa seperti seorang pemenang lantaran partisipasinya di kontes kecantikan ini telah membawa visibilitas bagi komunitas transgender.

Baca Juga : Foto Perubahan Pria Menjadi Wanita Cantik

Kontestan Miss World Dari Spanyol Ternyata Transgender
“Aku telah mempunyai mahkota sendiri diatas kepalaku dan aku dapat terus berjuang untuk membuatnya terlihat di mata dunia,” ujarnya. “Untuk membuat agar kami didengar bahwa aku adalah seorang ratu dengan mahkotaku sendiri.”

Baca Juga : Video Transformasi Wanita Menjadi Pria

Ia kemudian menjelaskan sebagian masa kecilnya bahwa ia telah merasa bahwa ia berbeda. “Ketika orangtuaku tanya padaku mau mainan apa, maka aku dengan tegas menjawab bahwa aku mau boneka Barbie,” imbuhnya.

Kontestan Miss World Dari Spanyol Ternyata Transgender
Pada umur 11 tahun, Angela sadar bahwa ini waktunya ia berjuang untuk menunjukkan siapa ia sesungguhnya. Ia kemudian bertahun-tahun lakukan terapi hormon, dan setelah itu akhirnya memutuskan untuk melakukan oplas untuk melengkapi perubahannya jadi seorang perempuan.

Baca Juga : Transgender Tercantik Di Dunia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *