Keramas Dengan Coca Cola Dan Hasilnya Menakjubkan

Keramas Dengan Coca Cola Dan Hasilnya Menakjubkan

Unikwow : Berita UnikKeramas Dengan Coca Cola Dan Hasilnya Menakjubkan, Apa yang anda pikirkan bila ada seorang wanita memakai minuman bersoda untuk mencuci rambutnya? pasti amat aneh bukan? tapi hal itulah yang dilakukan gadis supermodel yang sudah jadi artis Suki Waterhouse dan menurutnya itulah rahasia rambut cantik Suki yang sudah lama dilakukannya.

Pada saat di wawancara oleh US Weekly, wanita yang merupakan model Inggris berusia 23 tahun ini mengaku bahwa rahasia rambut indahnya adalah berkeramas memakai minuman bersoda. Menurut Suki sendiri, air soda akan membuat rambutnya lebih bervolume dan bertekstur sempurna.

“Kadang-kadang saya menkeramas rambutku memakai Coca-Cola. Saya tak suka jika rambutku dikeramasi memakai shampoo lantaran rambutku dapat menjadi lurus dan tampak lemas. Tapi dengan memakai Coca-Cola membuat rambutnya nampak kusut dan bervolume. Seakan-akan saya baru ke luar dari hutan Amazon atau yang lain,” ucap wanita yang baru saja putus dari aktor terkenal Bradley Cooper.

Apa yang dilakukan model ini ternyata tidak sendirian saja dikarenakan sebelumnya pada tahun 2009 artis Zeta Jones mengungkapkan bahwa beliau menggunakan campuran bir dan madu buat melembabkan rambutnya. “Rambutku seperti habis masuk dalam tong isi bir selama seharian namun sebenarnya itu adalah hal yang baik buat rambut,” katanya.

Hasil dari keramas dengan Coca-Cola tersebut, rambut dari bintang Burberry ini selalu tampil indah dengan tekstur rambut yang bergelombang alami. Hal ini juga kelihatan pada ketika di karpet merah dalam film terbarunya, Insurgent di New York. Film yang dibintanginya dengan Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet.

Kayaknya cara Suki mengkeramas rambutnya memakai minuman soda juga coba dipraktikan oleh seorang gadis video blogger, Ellko. Video berikut ini memperlihatkan ia saat memakai dua botol besar minuman soda untuk membasuh rambutnya.

Baca Juga : Bahan Dasar Kosmetik Yang Unik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *