Mau Booking PSK Secara Online Malah Dapat Istri Sendiri

Mau Booking PSK Secara Online Malah Dapat Istri Sendiri

Unikwow : Berita UnikMau Booking PSK Secara Online Malah Dapat Istri Sendiri, Kasus prostitusi online saat ini pasti bukanlah sesuatu hal yang tidak asing lagi. Bahkan juga banyak pria sekarang ini ini yang pilih untuk mencari hiburan serta kenikmatan lain melalui cara membooking PSK secara online.

Namun ternyata ada juga satu peristiwa unik di mana ada seorang pria yang jajan PSK secara online, namun jadinya malah membooking istri sendiri.

Pria yang kerap di panggil dengan nama Robin (48) ini memboking PSK yang ternyata ia adalah istrinya sendiri bernama Bunga (39). Mereka berdua merupakan pasangan suami-istri yang telah menikah cukup lama.

Hubungan keduanya ini renggang disebabkan rasa jemu serta seolah sudah tidak ada kecocokan lagi. Bahkan juga disebabkan profesi, keduanya menjadi miss komunikasi.

Serta saat peristiwa ini , mereka berdua juga sama – sama terkejut. Waktu dimintai keterangan ke-2 pelaku tidak mau nama serta fotonya disebarkan luaskan.

saat ada di kantor polisi, Robin juga menceritakan dengan detail bagaimana awal narasi peristiwa itu. dibawah ini cerita peristiwa yang dialaminya :

Satu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya pada rekanan kerjanya. Dirinya mengakui bahwa terasa jemu terkait hubungan intim dengan sang istri. Bukannya memberikan nasehat, rekanan kerjanya jadi merekomendasikan agar Robin mincicipi PSK.

Pada intinya, Robin ini bukanlah lelaki nakal yang menyukai jajan di luar. Namun, setelah ditawari oleh rekannya, Robin pun hanya meng-iya-kan saja. Serta karena dengan mudahnya beliau dapat mencari bookingan cewek sampai dia pula jadi miliki kebiasaan memboking cewek panggilan secara online.

 

Saat Robin ingin mencari cewek bokingan, ia pun dibantu dengan rekannya.
Setelah semunya beres diurusin sama rekannya, Robin juga check in di sebuah hotel di tempat Pasar Kembang, Surabaya. Awal mulanya Robin terasa deg-degan karenanya pertama kalinya baginya. Pada awal mulanya dia tidak pernah berselingkuh, terlebih sampai berhubungan intim dengan PSK.

Serta diwaktu itu, dirinya benar – benar ingin memboking PSK tetapi dirinya tidak tahu seluk beluk PSK itu karena semua sudah di atiur oleh rekannya.
Diwaktu PSK itu datang serta mengetuk kamar hotel, badan Robin menjadi bergetar. saat pintu di buka pintunya, Robin kaget nyaris pingsan, sebab PSK yang berdiri di depan pintu itu merupakan istrinya sendiri yang kerap di panggil Bunga.

Robin sangatlah terkejut bukan main karena tampilan istrinya memang berbeda. Saat dirumah Bunga yang berprofesi juga juga sebagai guru itu kelihatan berwibawa seperti guru biasanya. Tapi kesempatan ini Bunga nampak begitu seksi dengan memakai hot pants.

Serta baru kesempatan ini Robin lihat tampilan istrinya se seksi itu. waktu itu, mereka berdua kemudian malah bercekcok mulut. Mereka sama-sama menyalahkan satu sama lain.

 

“Saya pernah berkelahi sama istri di kamar. Saya pukuli dia. ” tutur Robin.

Dari pendapat Robin sendiri dia merasa sangatlah sakit hati karena kejujurannya di sia-siakan. Berbeda dengan juga Bunga, kala itu bunga mengatakan bila Robin telah jemu dengannya sampai dia memilih melakukan pekerjaan juga sebagai PSK.

“Dia mengakui bosen sama saya. ”
Bahkan juga waktu itu, Robin sempat menyalahkan pekerjaan istrinya juga sebagai PSK.

Kata istri saya, jadi PSK itu untungnya dobel. bukan hanya dapat kenikmatan, juga dapat uang, ” ucap Robin.

Mulai sejak waktu itu, masalah keduanya juga tetap terus berlanjut serta tidak di ketahui bagaimana lanjutan hubungan keduanya.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *