Karena Alergi Cat Rambut Wajah Wanita Ini Bengkak

Karena Alergi Cat Rambut Wajah Wanita Ini Bengkak

Unikwow : Berita UnikKarena Alergi Cat Rambut Wajah Wanita Ini Bengkak, Cat rambut sepertinya memang lah tidak beresiko, tapi seandainya Anda menderita alergi yang sama dengan gadis cantik berikut ini yang bernama Dinya Rasool ini bisa-bisa Anda mengalami hal mengerikan yang sama dengan yang dirasakannya.

Efek alergi mengerikan yang dihadapi oleh gadis ini sesungguhnya dapat dijauhi seandainya dia mau menyempatkan diri sesaat untuk melakukan tes alergi kulit pada cat rambut. Namun, sayangnya ia meremehkan tes itu serta langsung menerapkan cat rambut untuk memberi warna rambutnya.

Akhirnya, keesokan hari setelah menggunakan cat rambut itu, Muka gadis itu terlihat membengkak sampai-sampai matanya jadi buta sementara. Ketika dibawa ke dokter, dirinya divonis menderita alergi serta untuk kurangi pembengkakan dokter mengobatinya dengan tetesan morfin, steroid serta antihistamin, mulai sejak insiden mengerikan yang terjadi pada tahun 2012 tersebut, dia mengambil keputusan tak akan memberi warna rambut lagi.

Tapi, pada tahun 2015 ia mulai berubah pikiran, juga mau memberi warna rambutnya kembali, terlebih karena dirinya meyakini bahwa dianya hanya alergi pada amonia yang terdapat dalam cat rambut, sampai ia pada hasilnya beli cat rambut yang bebas amonia. Kesempatan ini, dirinya melakukan tes apalagi dulu dengan memoleskan cat rambut ke telinganya, serta setelah ditunggu sepanjang dua hari, dia tidak rasakan efek yang mencurigakan, maka dari itu ia semakin berani memberi warna rambutnya lagi.

Tetapi baru saja beberapa jam seusai memakai pewarna rambut itu, dirinya mulai rasakan efek yang sama dengan yang sempat dirasakannya tiga tahun silam, bahkan juga kesempatan ini lebih kronis. ternyata setelah laksanakan perawatan medis kembali, di ketahui bahwa ia bukanlah alergi terhadap amonia, tapi bahan kimia bernama para-phenylenediamine (PPD).

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *