Pria Ini Hampir Tuli Karena Salah Kira Lem Jadi Obat Tetes Telinga

Pria Ini Hampir Tuli Karena Salah Kira Lem Jadi Obat Tetes Telinga

Unikwow : Berita UnikPria Ini Hampir Tuli Karena Salah Kira Lem Jadi Obat Tetes Telinga, Sebuah kejadian konyol dialami oleh pria ini, ia nyaris saja membuat telinganya sendiri tuli. Song Wan, 45, diceritakan salah mengambil botol tetes telinga yang sebenarnya merupakan lem.

Dia juga segera dilarikan ke rumah sakit terdekat walau masih mengenakan piyamanya. Sebenarnya Song tengah dalam masa pemulihan dari infeksi telinga. Itulah sebabnya dia hendak mengambil obat untuk meredakan rasa gatal di dalam telinga kirinya.

Mungkin karena dia masih ngantuk, akibatnya dirinya malah salah ambil obat dan meneteskan beberapa tetes lem Glue 502 di telinganya.

Pria Ini Hampir Tuli Karena Salah Kira Lem Jadi Obat Tetes Telinga
Begitu menyadari kesalahannya, dia kemudian di bawa ke rumah sakit untuk bertemu dengan Dokter Li Yong. Dokter mengatakan bahwa Song harus bersabar menunggu sampai seminggu.

Dokter Li kemudian menjelaskan bahwa membran mukosa telinga Song akan mengeluarkan cairan untuk membentuk lapisan pelindung antara lem dan gendang telinganya. Sang dokter juga menjelaskan bahwa gendang telinganya mungkin dapat pecah apabila dirinya mengupas lem itu terlampau cepat.

Seminggu setelah itu, Song kembali ke rumah sakit dan ternyata zat lem tersebut telah hilang. Dirinya mengatakan pada staff medis bahwa dirinya sangat khawatir menunggu untuk melihat apakah telinganya tidak apa-apa, dan berterima kasih pada tim medis untuk saran mereka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *