Penumpang Pesawat Ini Agresif Menggiigit Seperti zombie Usai Telan 800 Gram Kokain

Penumpang Pesawat Ini Agresif Menggiigit Seperti zombie Usai Telan 800 Gram Kokain

Unikwow : Berita UnikPenumpang Pesawat Ini Agresif Menggiigit Seperti zombie Usai Telan 800 Gram Kokain, Kejadian unik dialami para penumpang pesawat maskapai Aer Lingus, bahkan pesawat pula terpaksa mendarat darurat di Kota cork, Irlandia, sebelum tiba di maksud akhir Ibu Kota Dublin. Pendaratan darurat itu disebabkan oleh seorang penumpang yang mendadak jadi agresif dan menggigit orang di sebelah bangkunya, selanjutnya jadi kejang-kejang, lalu tewas.

Seorang saksi mata bahkan menuturkan prilaku penumpang bernama John Kennedy Santos Gurjao (25) yang merupakan warga negara Brasil itu seperti zombie.

Awalnya pria tersebut diduga mengidap penyakit tapi setelah pemeriksaan toksikologi oleh pakar forensik akhirnya menunujukkan penumpang itu kemungkinan besar penyelundup narkoba. Hal ini dibuktikan dengan temuan 800 gr kristal kokain di dalam perut Gurjao. Itu setara 80 butir yang dia telan bulat-bulat.

nilai narkoba di perut si penumpang zombie ini mencapai 41.000 Pound Sterling (kira-kira Rp 868 juta).

Penumpang Pesawat Ini Agresif Menggiigit Seperti zombie Usai Telan 800 Gram Kokain

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Cork yang memimpin otopsi. Tetapi sampai saat ini belum diungkap detail dari kasus ini, termasuk kemungkinan apakah mendiang Gurjao anggota jaringan narkoba internasional.

Setelah pesawat mendarat darurat ternyata ada seorang wanita berusia 40 tahun yang diamankan. Penduduk negara Portugal tersebut mungkin saja punya hubungan dengan kasus Gurjao, karena wanita ini pun membawa narkoba jenis amphetamin dalam jumlah besar di kabin.

“Situasinya sangat mengerikan. Saya mendengar ada orang berteriak dikarenakan digigit, lalu rombongan orang menerjang ke belakang, membekuk pelaku di bagian ekor pesawat,” tutur John Leonard, salah seorang saksi mata.

“Si pelaku mengeluarkan suara-suara aneh yang tak sempat saya dengar sebelumnya,” ucap Leonard.

Pilot memutuskan mendaratkan pesawat di Cork setelah mendengar ada keributan di kabin. Pesawat Aer Lingus itu mengangkut 168 penumpang dan enam awak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *